3 Orang Calon Dirut PDAM Tirtamarta  Jalani Proses Seleksi 

Headline1, Jogja Raya110 Dilihat
Teras Malioboro News –  Pemkot Yogyakarta telah melakukan seleksi terhadap  3 orang  calon  Direktur Utama PDAM Tirta marta . Ketiga calon tersebut adalah Intan Rurieta, Shanti Adik Indri, dan Agung Darmadi. Mereka mengikuti proses seleksi, mulai dari seleksi administrasi, tes tertulis, paparan, dan wawancara.
Ketua Panitia Seleksi  Ir.Aman Yuriadi Djaya menyampaikan, ke 3 calon tersebut  menjalani seleksi  secara bertahap mulai dari seleksi administrasi, Uji Kelayakan dan Kepatutan secara tertulis, paparan dan yang terakhir adalah tes wawancara.
Dari serangkaian proses tersebut nantinya akan dipilih calon yang mempunyai nilai tertinggi  dan ditetapkan menjadi calon Dirut PDAM Tirtamarta.

Menurutnya ukk adalah suatu metode untuk mengetahui seseorang dianggap layak atau patut untuk menduduki suatu jabatan tertentu dalam tujuan mewujudkan visi dan misi suatu instansi.

Sesuai ketentuan panitia, peserta yang akan dipilih adalah peserta yang memenuhi kompetensi seperti keahlian, integritas, kepemimpinan, pengalaman, jujur, baik, dan berdedikasi.

“Persyaratan dasarnya adalah Warga Negara Indonesia (WNI). Selain itu jam terbang dan pengalaman juga menjadi nilai tambah,” lanjutnya.

Aman berharap melalui seleksi terbuka itu dapat terpilih orang-orang yang profesional di bidangnya. (*)

Komentar