30 Seniman Jogja Pamer Karya di City Walk Mataram City

Teras Malioboro News — Dalam upaya untuk mendukung dan mempromosikan seni lokal sebagai bagian penting dari kekayaan budaya dan tradisi, PT Saraswanti Indoland Development Tbk dengan bangga berkolaborasi dengan sejumlah seniman Yogyakarta. Mereka akan memamerkan karya-karya lukisan dalam sebuah pameran yang akan berlangsung di ruang pamer CityWalk, Mataram City Jogja.

Sebanyak 30 perupa terkemuka terlibat dalam pameran ini, yang masing-masing telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam dunia seni rupa. Pameran ini diselemnggarakan mulai tanggal 8 Maret hingga 8 Mei 2024 di area CityWalk – Mataram City Yogyakarta. Adapun  tema yang diusung adalah  “Nature’s Harmony: A Reflection of Human and the Environment Interplay”.

Direktur Pemasaran PT SWID Ratri Paramitha melakukan goresan perdana Mengawali Pameran Lukisan 30 Seniman di Mataram City

Baca Juga : 110 Seniman Gelar Pameran Kaligrafi Nasional 2024

Yang menarik, dalam pembukaan pameran ini adalah penyajian unsur tradisional seperti tarian Mundong, sajian jamu, dawet, jajan pasar, dan makanan tradisional lainnya. Juga, keunikan lainnya adalah adanya transaksi dengan menggunakan kreweng sebagai simbol.

Direktur Pemasaran PT SWID  Ratri Paramitha menyampaikan,  pameran ini merupakan bentuk apresiasi terhadap keindahan karya-karya seni yang mencerminkan kecerdasan dan kedamaian bangsa, sekaligus menjadi wujud cinta kasih pada negeri ini. Karya-karya yang dipamerkan akan mencakup berbagai tema, menggambarkan visi seniman tentang kehidupan yang cerdas, damai, dan makmur.

 Ratri berharap, pameran ini  dapat menjadi wahana apresiasi seni dan menciptakan pengalaman yang memperkaya perspektif masyarakat terhadap keindahan seni rupa lokal. Kami mengundang seluruh masyarakat Yogyakarta untuk hadir dan menikmati kekayaan seni yang dihadirkan dalam “Nature’s Harmony”. (*/)