Thomas Djorghi Rilis Single Marlina

Gandeng Aktris Legenda Yessi Gusman

Teras Malioboro News –– Memasuki Bulan Kasih Sayang, Thomas Djorghi kembali merilis single terbaru yang berjudul Marlina.   Lagu Repackage ciptaan Guruh Sukarno Putra yang populer pada tahun 1980-an dan menjadi soundtrak  Film Puspa Indah Taman Hati.  

Bekerjasama dengan Musica Studio sebagai Label Distributor, dimana Ibu Acin dan seluruh team dari Musica menilai lagu Marlina yang di repackage dengan konsep kekinian  oleh Thomas Djorghi dan Ria Martha sebagai Produser Eksekutif adalah  sesuatu yang segar dan menarik untuk kembali dinikmati oleh pencinta musik di Indonesia. 

Dalam single terbarunya ini Thomas Djorghi menggandeng musisi millenial Febrian Nindyop dan Ezra  Mandira dari grup band HIVI! idola anak muda untuk menjadi produser musiknya.  

  “ Seperti yang menjadi misi saya di awal kembali aktif di dunia musik , berusaha  membuat musik dangdut bisa diterima oleh anak millenial di kalangan urban, maka untuk single Marlina ini saya masih melibatkan musisi  diluar genre dangdut untuk menggarap musiknya agar bisa mendapatkan nuansa yang lebih fresh. Saya sangat berterimakasih  karena Febri & Ezra bersedia mensupport saya dalam menggarap musik Marlina, “ ujar Thomas dalam rilis media yang diterima redaksi Selasa (7/2/2023) 

Baca Juga : Geisha Rilis Ulang Mega Hit Cinta dan Benci

Rilis single ini  merupakan pengalaman pertama buat Febri dan Ezra  dalam menggarap musik dangdut.  Oleh karenanya, ada semacam beban karena lagu tersebut diciptakan oleh seorang Tokoh  Maestro besar di dunia musik tanah air Guruh Sukarno Putra.

“ Begitu mendapatkan tawaran yang menantang ini , kami melakukan diskusi panjang serta  workshop bersama Mas Thomas, akhirnya kami melakukan proses produksi dengan tetap mencoba tidak menghilangkan identitas asli Mas Thomas,” jelas 2 anggota Band HIVI!

Musik Video Marlina yang menceritakan seorang pria mapan di kota besar, gambaran seorang pria  Ahjussi Rasa Oppa  yang dinamis. Cerita yang di angkat adalah tentang keseharian asli Thomas Djorghi yang mandiri, humble, creative dan inspiratif. Pria Ahjussi Rasa Oppa istilah Drakor  yang sedang tren saat, ini bertemu seorang wanita mirip mantan kekasihnya dahulu, dan membuat Thomas jatuh cinta lagi.

Baca Juga : Ketika Hari Ini, Energi Kegelisahan Sepatu Merah

Sementara itu, Arie Patih selaku sutradara dalam musik Video Marlina menjelaskan , keseluruhan gambaran Pria Ahjussi Rasa Oppa ini adalah image asli  Mas Thomas sehari-hari . Pria matang yang masih  memiliki energi serta pesona seperti anak muda yang charming.

” Saya berfikir hal ini perlu diangkat untuk bisa memberikan inspirasi bagi masyarakat yang tinggal di kota besar, sebagai pria  single dan mandiri. Ditengah kesibukan masih bisa mengurus urusan rumah seperti bersih-bersih dan lainnya sendiri tapi tetap bisa berkarya dan bergaul humble ditengah masyarakat.” ujar 

Tokoh &  Artis ternama yang terlibat dalam Musik Video Marlina adalah   keluarga dan sahabat Thomas Djorghi  seperti : Bebi Romeo, Meisya Siregar, Sultan Djorghi, Anissa Trihapsari, Aqueen Djorghi, Indra Brasco, Mona Ratuliu, Irgi Fahrezi, Fenny Fahrezi, Jordan Djorghi, Louis Monique, dan  Andri.  Lebih dari itu, single ini juga melibatkan  Guruh Sukarno Putra sebagai pencipta lagu Marlina.

Baca Juga : Shakira Jasmine Terpilih Menjadi Duta Spotify

Dan yang tak kalah menarik perhatian, dimunculkannya sosok pemeran Marlina dari  Film “Puspa Inda Taman Hati” , yaitu aktris legendaris Yessy Goesman serta Marlina muda versi 2023 yang diperankan oleh seorang model Dypa Jessy Lakhwani.  

Dengan antusias Thomas Djorghi mengungkapkan ,  dirinya merasa sangat terkesan  dengan  proses pembuatan klipnya. Bahkan dia sampai loncat-loncat di jalanan Sudirman, joget-joget di taman dan di dalam MRT bersama sahabat dan dancer.

“Gambaran hati saya yang sedang jatuh cinta terhadap Marlina terlihat jelas disana. Meskipun saya membuat sahabat-sahabat saya harus rela panas-panasan saat melakukan  shooting. Terimakasih untuk semua yang sudah mendukung, “ ujar Thomas Djorghi. (*) 

Komentar