Sheraton Mustika Tawarkan ” Pesta Jajanan Rakyat “

Sambut HUT Kemerdekaan,

Teras Malioboro News —  Merayakan HUT RI ke-78,  Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menawarkan  “Pesta Jajanan Rakyat”  mulai tanggal 17 – 19 Agustus 2023 . Program ini dimeriahkan oleh berbagai pilihan makanan legendaris tradisional ,hadir untuk menyatukan tekad seluruh #IndonesianCulinaryPride dalam melestarikan aneka kuliner nusantara.

Kali ini terdapat berbagai hidangan live station  yang terdiri dari beraneka ragam Sate ,Gudeg Jogja, Martabak, Siomay – Batagor  , Mie Ayam ,Putu Ayu ,  Es campur , Wedangan , dan masih banyak lagi  . Untuk menambah kemeriahan event ini  , Sheraton Mustika Yogyakarta melibatkan UMKM Lokal seperti Kopi Jos Bang W dan Dawet Ireng & Pandan Khas Bantul .

Baca Juga : Satoria Hotel Yogyakarta Tawarkan Paket Wedding Spesial
Martha Philetas selaku Marketing Communication Manager Sheraton Mustika Yogyakarta mengatakan “ Beberapa jajanan akan dimasak secara live cooking sehingga tamu bisa melihat proses memasak, dan uniknya kami kombinasikan acara ini dengan aktivitas membatik , dan menggambar sketsa wajah “

Untuk menambah nuansa asri nan romantis , acara ini diselenggarakan di Tamansari Poolside Garden yang memaparkan keindahan arsitektur hotel kami  sekaligus selalu menjadi area foto tamu, dan dilengkapi dengan alunan keroncong modern  saat acara .

Baca Juga : Puluhan Peserta Fun Bike Platinum Hotel Yogyakarta Kunjungi Dua Candi

Acara Pesta Kuliner Rakyat ini diharapkan dapat menjadi alternatif untuk menikmati hidangan  tradisional di Yogyakarta saat libur panjang akhir pekan , dan juga sebagai wujud apresiasi UMKM di Yogyakarta . Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat menarik tamu untuk selalu menjadikan Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa sebagai destinasi utama berlibur bersama keluarga (*)

 

Komentar