25 Pasang Pengantin Menikah  Di Tebing Pantai Laut Selatan

Headline2153 Dilihat

 Teras Malioboro News —  Menyambut HUTRI ke-79 Th, Forum Taaruf Indonesia ( Fortais )  menggelkar acara Nikah Bareng Merdeka  pada Rabu  (7/8/2024 ) di HeHa Stone Valley. Kegiatan ini dikemas secara unik terbuka untuk umum dan gratis dengan pesta rakyat.

Kegiatan ini terbilang sangat unik dan agak lain.  Sebanyak 25 pasang pengantin melakukan Kirab dari atas jembatan kaca kemudian melepas balon udara berwarna merah dan putih sejumlah 79 buah  yang dimaksudkan sebagai symbol HUT RI ke-79 tahun.  Kemudian  pasangan pengantin berjalan menuju pelaminan , Mereka menggunakan baju pengantin baik tradisi Jawa, modern maupun internasional  baju ala india.

Ketua Pelaksana H. RM. Ryan Budi Nuryanto, SE (Ketua Fortais Sewon Bantul), menyatakan bahwa acara nikah bareng ini sudah sejak tahun 2006 digelar dengan alumni 17500 pasang dan Alhamdulillah untuk kali ini ke -8 kalinya dalam setahun digelar, ini membuktikan bahwa masyarakat sangat membutuhkan dan banyak pihak yang mau berkontribusi langsung gotong royong menyelenggarakannya. Dengan perbedaan dan kekuatan cinta bisa saling berbagi dan siap berjuang karena kekuatan dan masa depan suatu bangsa sangat dipengaruhi kekuatan keluarga itulah pondasinya (*/)

Komentar