ACE Amplaz Suguhkan Lebih dari 40 Inspirasi Produk Bundling

Teras Malioboro News — Ace Ambarrukmo Plaza (Amplaz), memberikan suguhan ide inspirasi produk bundling, yaitu menggabungkan lebih dari satu produk yang berkaitan dalam satu paket  harga lebih hemat, yang berlangsung  hingga akhir Maret  2023, berupa paket promo  “Beli Paket Lebih Hemat.”  Melalui Program ini pelanggan yang berkunjung akan disarankan untuk membeli paket tertentu sehingga harganya justru lebih hemat daripada beli barang secara satuan.

“Program ini menarik, karena yang tadinya pelanggan tidak terpikirkan untuk beli barang penunjang, lalu kami tawarkan ide inspirasi beli paket, apalagi harganya jauh lebih hemat. Misalnya alat pembuat kopi drip coffee maker dibundling atau dipaketkan dengan alat pembuat roti tawar bakar  2 in 1 sandwich maker yang harga normalnya jika ditotal senilai 559 ribu, melalui promo bundling ini, bisa diperoleh hanya dengan 489 ribu.  “  terang Store Manager Ace Ambarrukmo Plaza Sekar Tyas Nareswari dalam rilis yang diterima redaksi Minggu (26/2/2023).

Baca Juga : BRI Tingkatkan Pertumbuhan Bisnis dengan Transaksi Digital

Diungkapkan Sekar lebih lanjut,  dalam promo ini pihaknya menawarkan  lebih dari 40 paket produk yang sebelumnya tidak pernah sebanyak ini dan tersebar displaynya dari muka store hingga belakang store yang membuat perjalanan mengelilingi store menjadi lebih menarik, experience seru bagi pelanggan, apalagi ada yang dikemas layaknya parcel untuk yang barang kecil dan ada pula yang diblow up di endcap dan floor display untuk barang berdimensi besar

Ditambahkan Sekar, salah satu contoh padu padan produk yang dijelaskan tersebut, membantu menginspirasi pelanggan untuk membuat kopi sambil menyediakan camilannya sebagai cara menikmati hidup dan waktu bersantai bersama keluarga.

Khusus di bulan Februari ini  ditawarkan barang-barang bertajuk ‘Tebus Hemat’ yang terutama didisplay di area kasir,  pelanggannya yang berbelanja lebih dari Rp.300 ribu dan Rp.1 juta, bisa memilih produk tebus hemat dengan harga yang bisa dibayarkan hanya separuhnya saja atau harga spesial khusus.

Paket Promo Bundling di ACE Hardware .
( Foto : ACE Hardware )

Baca Juga Ternyata Ini Yang Membuat Bisnis Bank Mandiri Tumbuh Pesat

Ada pula apresiasi untuk pemegang kartu bank BRI bisa mendapatkan potongan senilai 100 ribu setiap bertransaksi 1,5 juta serta  bagi pelanggan yang berbelanja dengan  aplikasi “ Miss Ace “ , akan dapat cashback hingga 300ribu dengan total transaksi mulai 1,5 juta dengan syarat  memasukkan kode voucher ‘GAJIANUNTUNG’,.

“Belanja di Ace Ambarrukmo Plaza itu, selalu kami kedepankan sikap helpful dari seluruh team sales, yaitu mampu menjadi selayaknya konsultan yang memberikan solusi terhadap kebutuhan produk yang tepat dan inspiratif bagi customer kami dan melayani dengan sepenuh hati, dan setiap kedatangan pelanggan diharapkan mendapatkan pengalaman yang berbeda dan menarik yang membuat pelanggan semakin  loyal dan selalu ingin mengunjungi Ace Amplaz dan merasa penasaran dengan kejutan promo dan aktivitas store  yang selalu baru dan ditunggu – tunggu pelanggan,” pungkas Sekar. (*/SDs )

Komentar