Ajang Seru Generasi Milenial, Daihatsu Urban Fest Hadir di Ambarrukmo Plaza Yogyakarta

Teras Malioboro News, Yogya- Setelah sukses di Balikpapan, Makassar Medan, Bandung, Surabaya, dan Bekasi kini

Daihatsu menggelar event “Urban Fest Level Up” di Main Atrium Ambarrukmo Plaza Yogyakarta.

Acara Urban Fest Level Up ditujukan untuk meningkatkan branding Daihatsu, terutama bagi kalangan anak-anak muda atau kaum milenial.

Baca Juga : Kopi Mukidi, Cita Rasa Khas Kopi  Lereng Gunung Sindoro

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and Costumer Relation Division Head Astra Daihatsu Sales Operation, dipilihnya Yogyakarta untuk kegiatan Urban Fest Level Up karena kotanya istimewa, kota yang dinamis. Juga memberikan kontribusi yang luar biasa dalam penjualan Dauhatsu.

Daihatsu Urban Fest akan berlangsung pada 25 dan 28 Mei 2023 sebagai ajang untuk para pelanggan, khususnya para generasi milenial yang ada di berbagai kota besar di Indonesia.

Sementar itu, Rudi Ardiman
Domestic Marketing Division Head, PT Astra Daihatsu Motor, mengatakan bahwa Daihatsu Urban Fest Level Up di Plaza Ambarrukmo Yogyakara selain menyediakan hiburan seru, Daihatsu memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru Daihatsu dengan beragam kemudahan program pembelian yang menarik.

Baca Juga : Fenomena “Phubbing” Melanda Pelajar di Purwokerto .

Pada acara ini, lanjut Rudi, para pengunjung generasi muda dapat menikmati beragam hiburan seru seperti kompetisi live band, games interaktif, standup comedy, dan photo installation, yang berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, ditambah merchandise menarik, serta menyaksikan performance oleh HIVI! pada 25 Mei 2023.

Selain itu, selama acara Urban Fest berlangsung, Daihatsu juga menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang penasaran dan tertarik ingin merasakan asiknya sensasi berkendara dengan mobil Daihatsu.

“Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para sahabat di seluruh area di Indonesia, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di area Bekasi dan sekitarnya”, ujar Rudi Ardiman kepada wartawa, Kamis (25 Mei 2023.

Baca Juga : Bank Mandiri Targetkan Penerbitan Green Bond Peroleh Rp 5 Triliun 

Dalam acara pertemuan dengan wartawan hadir pula Ferry, Kepala Wilayah Astra Daihatsu Jawa Tengah. ***

 

Komentar