Area Kargo Paling Luas, Wuling Formo Max Undang Pengusaha di Jateng dan DIY Untuk Menguji

Teras Malioboro News, Semarang—Wuling mengundang para pengusaha di DIY dan Jateng untuk menguji ketangguhan Forma Max. Hingga 11 Februari 2023, Wuling Formo Max hadir di Pasar Johar Semarang. Setelahnya, Wuling akan menggelar event serupa di 15 titik lainnya di DIY dan Jateng.

Event di Jateng dan DIY ini, melengkapi rangkaian peluncuran regional, Wuling Motors (Wuling) untuk produk Formo Max. Dipasarkan dengan harga Rp170.000.000 untuk Formo Max Standard dan Rp178.000.000 untuk Formo Max AC (OTR Semarang & Yogyakarta), kendaraan komersial terbaru dari Wuling ini mengusung area cargo terluas di kelasnya, dan dilengkapi dengan ragam fitur unggulan yang menunjang kegiatan usaha.

“Jawa Tengah dan DIY menjadi destinasi yang melengkapi rangkaian peluncuran regional Wuling Formo Max di Indonesia. Semoga dengan kehadiran kendaraan komersial terbaru kami ini, dapat semakin mempermudah segala kegiatan usaha bagi masyarakat Jawa Tengah dan tentunya Enteng Bikin Untung. Mari datangi Pasar Johar serta lokasi pameran lainnya untuk mencoba secara langsung Wuling Formo Max,” jelas Angga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors dalam rilisnya, Jumat (10/2/2023).

Baca Juga: Bagi yang Berjiwa Muda, Ini Dia Deretan Kenyamanan dan Keamanan Daihatsu Rocky

Wuling Formo Max menggunakan mesin 1.500 cc yang bertenaga dan didukung oleh transmisi manual 5-percepatan. Kendaraan ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 98 hp dan torsi sebanyak 140 Nm.

Handling Forma Max, diklaim sangat nyaman. Pengemudi semakin dimudahkan dalam bermanuver berkat adanya Electric Power Steering (EPS) yang menjadi peranti wajib dari kedua varian Formo Max.

Tidak ketinggalan, kargo yang terluas di kelasnya, menjadi keunggulan utama dari Formo Max dengan dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm, serta bukaan bak 3 sisi yang memberikan kemudahan dalam akses keluar masuk muatan.

Mengenai fitur keselamatan Wuling Formo Max terdiri dari rem cakram pada roda depan plus sistem deselerasi ABS & EBD, sabuk pengaman dengan sistem penarik dan penguncian otomatis serta pengingat penggunaan sabuk pengaman bagi supir.

Sementara itu, pada sisi keamanan, kendaraan pick up ini dilengkapi dengan alarm anti pencurian, sehingga aktivitas segala jenis usaha dapat dijalankan dengan tenang.

Terlebih lagi, varian Formo Max Standard pun dilengkapi dengan berbagai kelebihan. Mulai dari Foldable Remote Key, pengaturan kursi dan senderan kepala, automatic power windows, dan sun visor untuk supir.

Adapun pada Formo Max AC, fitur kenyamanan tersebut semakin lengkap dengan adanya tambahan berupa air conditioner, head unit radio dan koneksi USB, serta 2 speaker.

Wuling turut menyediakan layanan purna jual untuk Formo Max yang mudah diakses di seluruh diler resmi Wuling. Garansi yang diberikan terdiri dari garansi umum dan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 3 tahun atau 100.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Baca Juga : Pembiayaan Multiguna Ditarget Tumbuh Tiga Kali Lipat, Begini Strategi Bank Muamalat

Sebagai informasi tambahan, Wuling mengadakan berbagai kegiatan menarik dalam acara ini seperti hiburan, kuis berhadiah voucher belanja, dan sesi test drive bagi pengunjung yang ingin mencoba Formo Max.

Komitmen jangka panjang Wuling, ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobil motor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018.

Kemudian, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobil motor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019. Cortez CT juga memenangkan gelar Best Medium MPV di Gridoto Award 2019 dan 2020 serta Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan 2020.

Untuk produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya, Wuling mengenalkan  Formo November 2018. Produkke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019, predikat Pertama di Indonesia dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, penghargaan di kategori “The Best Innovation in Marketing” dari Marketing Awards 2020, serta Indonesia Digital Popular Brand 2021 dari INFOBRAND.ID. Wuling Almaz RS menyandang konsep intelligent digital car juga telah memperoleh predikat Car Of The Year 2021 dari Otomotif Award dan FORWOT. Almaz RS juga menyandang titel Best of High SUV Gasoline dari Otomotif

Award 2021 dan 2022, TOP Innovation Choice Award 2021 dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, Best Innovation Award dari Carvaganza Editors’ Choice Award 2021, serta Indonesia Digital Popular Brand 2022 dari INFOBRAND.ID, TRAS N CO. (*/suwarjono)

 

Komentar