AXA Mandiri Salurkan Bantuan dari Nasabah dan Karyawannya

Hasil Penjualan Asuransi Penyakit Kritis

Teras Malioboro News – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menyalurkan bantuan kepada pasien kanker anak di bawah asuhan Rumah Singgah Reaksi Cepat Badan Darurat Kemanusiaan (RC Badak) di Tangerang, Banten, Kamis (13/4/2023). Bantuan ini merupakan sumbangan nasabah dari pembelian Asuransi Mandiri Secure CritiCare selama periode 13 hingga 28 Februari 2023 serta donasi karyawan AXA Mandiri dan perusahaan.

Bantuan yang AXA Mandiri berikan disalurkan melalui Yayasan Peduli Kasih Harapan (HOPE) akan digunakan  untuk membiayai renovasi rumah singgah, belanja bahan pokok, obat-obatan, hingga alat tulis dan mewarnai.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Chief Human Capital Officer AXA Mandiri Elisabeth Dewi Evaty kepada Yayasan Dunia Kasih Harapan (HOPE). Kegiatan ini sejalan dengan komitmen AXA Mandiri dalam meningkatkan kesadaran akan penyakit kritis karena masa depan seharusnya tidak berisiko (the future shouldn’t be a risk).

“Selain memberikan bantuan, kami juga mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat. Kami juga meningkatkan literasi masyarakat tentang pentingnya deteksi dini penyakit kritis, perencanaan keuangan dan kesehatan. Ini merupakan peran aktif kami sebagai mitra bagi para nasabah dan masyarakat, sekaligus berkontribusi bagi masyarakat luas untuk memiliki hidup lebih sehat dan terlindungi,” tutur Chief Communication Officer AXA Mandiri Atria Rai.

Kunjungan ini dilengkapi dengan menghadirkan pemeriksaan kesehatan gratis bagi penghuni dan warga sekitar rumah singgah, kegiatan menggambar dan mewarnai, serta edukasi tanaman hidroponik yang disampaikan relawan karyawan AXA Mandiri bersama pendiri Yayasan Dunia Kasih Harapan Amanda Soekasah, Janna Soekasah dan Wulan Guritno.

Acara ditutup meriah dengan menyanyi bersama untuk menghibur anak-anak penderita kanker dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Selain melalui kegiatan donasi dan literasi, komitmen AXA Mandiri untuk meningkatkan kesadaran tentang penyakit kritis tercermin lewat solusi terbarunya yaitu Asuransi Mandiri Secure CritiCare yang memberikan manfaat perlindungan kepada nasabahnya dari kanker, serangan jantung, stroke, dan gagal ginjal dari mulai stadium awal hingga akhir. ***

Komentar