Bakpia Kukus Tugu Jogja  Buka  Outlet Terbesar di Jogja

Usung Konsep Satu Tempat Banyak Rasa

Headline1, Wisata268 Dilihat

Teras Malioboro News — Bakpia Kukus Tugu Jogja , yang merupakan Bakpia Kukus Pertama di Yogyakarta  Jum’at (27/10/2023) meresmikan  outlet terbesar-nya yang berada di Jalan Gondomanan, Yogyakarta.  Pembukaan toko ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pejabat Walikota Yogyakarta Singgih Raharja didampingi oleh Owner Bakpia Kukus  Tugu Jogja Rizka Wahyu Ramadhana dan Wakil  KADIN Robby Kusumaharta.

Dalam keterangan pers dihadapan awak media, Owner Bakpia Kukus  Tugu Jogja Rizka Wahyu Ramadhana menyampaikan,  Bakpia Kukus Tugu Jogja Gondomanan ini menawarkan pengalaman yang unik dan istimewa kepada setiap pengunjungnya. Toko terbesar ini mengusung konsep Satu Tempat Banyak Rasa, di mana pengunjung bisa melakukan One Stop Shopping, yakni menemukan oleh-oleh Yogyakarta dalam satu area toko yang luas,

“ Ditempat ini pengunjung tidak hanya dapat membeli  makanan untuk oleh-oleh tetapi juga terdapat berbagai cindera mata khas Jogja seperti : t-shirt,  kerajinan maupun permainan tradisional. “ ujar Rizka

Baca Juga : Halo Pecinta Kuliner, Kini Pendopo Lawas Juga Buka Pagi Lho..

Adapun alasan utamadipilihnya lokasi toko  di  kawasan Gondomanan, selain  lokasi tersebut sangat dekat  Kawasan Malioboro, Gondomanan juga merupakan kawasan yang  strategis dan sangat populer dikawasan wisatawan.

Selanjutnya Rizka menyampaikan, dengan hadirnya Bakpia Kukus Tugu Jogja Istimewa ini, pihaknya  berharap dapat terus meningkatkan perekonomian daerah khususnya di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah., sehingga untuk  kedepannya, Bakpia Kukus Tugu Jogja akan terus bertumbuh dan berkembang dengan fundamental bisnis yang semakin kuat serta memiliki beragam inovasi produk dan layanan terbaik untuk menjawab kebutuhan kuliner lokal bagi seluruh konsumen

Sementara itu,  Nanang Siswanto, Marketing Director Bakpia Kukus Tugu Jogja menjelaskan ,  Bakpia Kukus Tugu Jogja Gondomanan ini mengusung  tagline “Satu Tempat Banyak Rasa” . Hal ini merupakan upaya Bakpia Kukus Tugu Jogja  untuk selalu menyajikan tempat dengan pengalaman baru yang dapat menghadirkan kenangan indah bagi setiap konsumen yang datang ke Yogyakarta.   Untuk itu, di  toko ini, tidak hanya Bakpia Kukus Tugu Jogja namun juga merek lain, tidak hanya makanan, tetapi juga produk oleh-oleh lainnya yang sudah tidak asing di Yogyakarta.

“Bakpia Kukus Tugu Jogja terus berkomitmen untuk dapat berkontribusi positif bagi masyarakat luas khususnya bagi warga Yogyakarta dan sekitarnya dengan terus berinovasi melalui produk dan layanan kami. Kami berharap, Bakpia Kukus Tugu Jogja Istimewa ini dapat menjadi solusi bagi konsumen dan masyarakat yang ingin mencari oleh-oleh khas Yogyakarta.” ungkap Nanang.

Baca Juga : Buka Gerai di Malioboro, Bakpia Kukus Tugu Jogja Kenalkan Produk Baru

Pejabat Walikota Yogyakarta, Singgih Raharjo, berharap, kedepannya Bakpia Kukus Tugu Jogja bersama dengan pemerintah dapat terus bekerja sama dalam hal memajukan sektor pariwisata dan kuliner Yogyakarta demi mendongkrak perekonomian daerah.

Kemudian Singgih menyarankan, selain berkolaborasi dengan UMKM, hendaknya  para  pengusaha kuliner  terutama  pengusaha Bakpia ini juga  bermitra dengan para pengusaha jasa ekspedisi atau jasa kurir, sehingga wisatawan  tidak merasa  repot karena harus membawa oleh-oleh yang banyak .

“ Pengalaman saya, ketika berwisata yang dipikir bukan hanya keluarga dirumah tetapi juga rekan sekantor dan tetangga.   Tetapi, karena keterbasan bagasi mereka kadang tidak bisa membeli banyak. Alangkah baiknya kalau kemudian bisa dilayani dengan jasa kurir sehingga wisatawan tak perlu repot membawa barang karena  barang sudah bisa dikirim oleh toko. “ ujar Singgih.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Yogyakarta, mengapresiasi langkah Bakpia Kukus Tugu Jogja untuk selalu memperluas pasar serta mendorong pengusaha-pengusaha kecil di Yogyakarta untuk bersama-sama mendongkrak perekonomian daerah Yogyakarta.

Untuk itu, Seiring dengan perkembangannya, Bakpia Kukus Tugu Jogja  dapat mengundang semua  wisatawan  untuk memulai perjalanan rasa, budaya, dan kebersamaan di Yogyakarta sebagai destinasi yang luar biasa.  (*/Sulist Ds )

Komentar