Bank Mandiri Ajak Masyarakat Jambi Ramaikan Jalan Sehat Bersama BUMN

Meriahkan HUT Ke-25 Kementerian Badan Usaha Milik Negara  

Teras Malioboro News.com – Bank Mandiri sebagai salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo), PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VI, PT Angkasa Pura (AP) 2, Bank Tabungan Negara (BTN), dan PT Pos Indonesia menggelar Jalan Sehat Bersama BUMN yang diikuti ribuan karyawan dan keluarga besar BUMN, serta masyarakat di Provinsi Jambi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan ulang tahun ke-25 Kementerian BUMN yang diselenggarakan secara berturut-turut di 239 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

RCEO Region II/Sumatera 2 Ade Hasballah Abdullah mengatakan, kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN di Jambi diikuti lebih dari 2.000 peserta. Pihaknya mengatakan, inisiatif ini merupakan wujud komitmen dalam memeriahkan keberhasilan transformasi BUMN yang semakin positif.

“Kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN ini diadakan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat memulai hidup sehat. Acara ini juga tak hanya diikuti oleh karyawan BUMN, melainkan terbuka untuk masyarakat umum,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Minggu (19/2/2023).

Lebih lanjut, Ade mengatakan, program ini berlangsung pada Minggu (19/2/2023) di Kota Jambi. Adapun, rute Jalan Sehat Bersama BUMN kali ini akan digelar di beberapa titik secara serentak. Antara lain, di Lapangan Bandara, Kota Jambi, Bukti Cinto Kenang, Sengeti di Muaro Jambi, Lapangan Kantor Bupati Merangin, Bangko.

Jalan Sehat Bersama BUMN di Jambi ini turut dimeriahkan oleh ragam talenta muda asli Jambi, pameran seni, serta puluhan doorprize menarik yang dibagikan kepada para peserta. Tak hanya itu, terdapat pula Bazar Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Binaan BUMN yang memberikan kesempatan bagi para UMKM untuk mempromosikan produksi mereka kepada masyarakat sekitar lokasi.

“Kegiatan ini dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya (gratis), sehingga masyarakat dapat berpartisipasi karena akan banyak hiburan, pameran dan hadiah menarik bagi para peserta,” pungkas Ade. ***

Komentar