Bank Mandiri Taspen Bagikan 1000 Paket Sembako

Diperuntukkan bagi Nasabah Pensiunan di Kota Medan

Teras Malioboro News – Bank Mandiri Taspen menggelar rangkaian kegiatan Silaturahmi Ramadhan bersama nasabah pensiunan di Kota Medan. Kegiatan ini diisi dengan berbagai program. Salah satunya berupa bantuan paket sembako kepada nasabah.

Total ada 20 ribu paket sembako yang akan disalurkan ke berbagai kota besar, selama Bulan Ramadhan. Khusus untuk nasabah pensiunan di Kota Medan mendapat bantuan 1.000 paket.

Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen Maswar Purnama menyampaikan, tidak tertutup kemungkinan jumlah paket yang disediakan akan bertambah. Hal ini mengingat banyak permintaan dari kantor cabang di sejumlah daerah.

“Yang sudah kita siapkan sekitar 20 ribu paket sembako, tapi tidak tertutup kemungkinan akan kita tambah, karena banyak permintaan dari berbagai daerah, supaya mereka bisa dapatkan tambahan paket sembako,” ucap Maswar dalam acara Silaturahmi Ramadhan Bank Mandiri Taspen yang dikuti ratusan nasabah, di Medan, Sabtu (8/4/2023).

Kegiatan yang diisi dengan seminar tentang kesehatan sekaligus cek kesehatan gratis ini, menurut Maswar, telah dilakukan perusahaan di berbagai kota besar, sejak 2017. Melalui program ini, Bank Mandiri Taspen memberikan apresiasi kepada nasabah, sekaligus membantu kebutuhan sembako para pensiunan.

Selain menyalurkan paket sembako, kegiatan Silaturahmi Ramadhan Bank Mandiri Taspen ini juga memberikan bantuan kepada rumah jompo, panti asuhan dan mesjid.

“Sebenarnya, untuk layanan cek kesehatan ini tidak hanya dilakukan selama bulan Ramadahan saja. Nasabah pensiunan kami bisa melakukan cek kesehatan setiap bulan, saat mereka mengambil uang pensiunnya,” terang Maswar.

Dalam kesempatan itu, Maswar menuturkan keunikan Bank Mandiri Taspen dibanding bank lainnya adalah, sebagai satu-satunya bank yang seratus persen melayani pensiunan. Dengan fokus bisnis ke segmen pensiunan, maka pertumbuhan bisnis bank berjalan seiring dengan peningkatan kesejahteraan nasabah.

Maswar berpesan, kepada para nasabah pensiunan, kalau kurang jelas terhadap layanan Bank Mandiri Taspen, silahkan datang langsung ke kantor Mandiri Taspen.

“Kami berkomitmen tumbuh bersama nasabah. Itu sebabnya, kami mendukung peningkatan kesejahteraan nasabah kami,” tutup Maswar.  ***

Komentar