Besar di Olshop, Skin Labora Buka Gerai Offline Pertama di Jogja

Headline1, Jogja Raya210 Dilihat

Teras Malioboro News–Pembukaan toko Skin Labora, merupakan toko skincare dan kosmetik paling unik se Indonesia. Mengapa unik? Karena Skin Labora menggabungkan konsep beauty, lifestyle and entertainment.

Slogan yang dijunjung oleh Skin Labora adalah “your skin soulmate”. Hanya di Skin Labora, para pelanggan yang belum tahu jenis kulitnya akan diberikan layanan secara cuma-cuma untuk menganalisis jenis kulitnya. Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan rekomendasi produk-produk yang sesuai dengan jenis kulitnya dengan banyak pilihan brand dan budget yang dapat dipilih.

Di pembukaan cabang pertama, Skin Labora mengadakan event beauty riding, yang merupakan acara keliling kota dengan motor bersama pengunjung dan menggandeng brand-brand skincare ternama seperti Skintific, The Originote, Wardah, Azarine, Somethinc, Y.O.U, Emina, Makeover, Maybeline, Bare and Bliss, Implora, Hanasui, Pixy, dan beberapa brand ternama lainya. Selain itu acara juga dihadiri oleh beberapa beauty influencer.

baca juga: Keraton Yogyakarta Gelar Pameran Lenggahing Harjuno

Event beauty scoots berakhir dengan membagikan dan memperkenalkan produk sunscreen kepada masyarakat umum secara gratis di Alun-alun kidul, dalam rangka mengedukasi masyarakat umum agar mengetahui pentingnya penggunaaan sunscreen.

Skin Labora merupakan toko skincare yang menyajikan produk skincare, make up, aksesoris dan parfum. Skin Labora menjual produk kecantikan dengan pilihan lebih dari 30 brand impor maupun lokal. Dan tentunya menjadikan tujuan utama para beauty hunters yang ada di Jogja maupun wisatawan.

“Jangan ditanya tentang harga, karena Skin Labora sendiri sudah menjadi pilihan para pelanggan online shop dengan total produk terjual 12.000 produk perbulan,” kata Ayu Maharani selaku Owner Skin Labora, Sabtu (21/10/2023).

Lokasi Skin Labora sangat strategis karena berada di timur Plengkung Dading dan dekat dengan Alun- alun Selatan yang merupakan obyek wisata ternama yang ada di Yogyakarta. Tempat yang luas dan tampilan interior desain yang mewah, homie, dan elegan menjadi nilai plus tersendiri.

Customer antre menjelang pembukaan Skin Labora di Jogja. (suwarjono/terasmalioboronews.com)

Harga yang di berikan kepada pelanggan terbilang murah dan sangat bisa dijangkau oleh kalangan pelajar karena potongan harga yang mencapai 70 persen. Produk yang dijual pun sangat bervariasi harganya dimulai hanya dengan Rp 8000, sehingga pelanggan dapat menyesuaikan kebutuhannya sesuai dengan budget yang dimiliki.

baca juga: Taman Pintar Yogya Gelar FGD Edu Fest Figur Cari Aman

Tidak hanya murah, produk-produk yang dijual di Skin Labora pastinya original, tersertifikasi BPOM dan tentunya bebas dari merkuri. Jadi, aman di gunakan untuk memenuhi kebutuhan kulit. Selain menjual di toko offline Skin Labora juga menjual produk-produknya di merchant shop seperti shopee, tokopedia, Lazada, dan Blibli.

Skin Labora merupakan toko skincare dan kosmetik termurah, terlengkap dan ternyaman di Jogja. Skin Labora adalah toko skincare pertama yang melayani customer dengan menyesuaikan kebutuhan kulit dan budget customer.

Patient oriented menjadi dasar pelayanan Skin Labora, tidak hanya menjual produk namun Skin Labora memberikan pelayanan dengan membantu pelanggan untuk mencari produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit, tepat penggunaan, dosis yang tepat dan menyesuaikan budget.

Dengan adanya fasilitas skin analyzer untuk pelanggan, Skin Labora menawarkan pengalaman berbelanja yang berbeda dibandingkan dengan toko lainya.

“Dari hasil skin analyzer, kami dapat mengolah data jenis kulit hingga memberikan rekomendasi produk yang cocok sesuai dengan kebutuhan kulit. Seperti visi kami, membuat masyarakat umum Indonesia menjadi lebih rasional akan pemilihan dan penggunaan skincare sehingga tercipta masyarakat yang akan siap Glow Up di tahun 2045,” pungkas. (suwarjono)

 

 

 

 

 

Komentar