Buka Gerai di Malioboro, Bakpia Kukus Tugu Jogja Kenalkan Produk Baru

TerasMalioboroNews.com–Bakpia Kukus Tugu Jogja sebagai pelopor Bakpia Kukus di Yogyakarta, hari ini (4/2/2023) resmi membuka toko ke-2 di kawasan Malioboro. Untuk memeriahkan acara, Bakpia Kukus Tugu Jogja memberikan promo potongan harga dan meluncurkan produk terbaru yakni “Bolu Chiffon Pandan”.

Peresmian toko ditandai dengan pengguntingan pita di pintu masuk Bakpia Kukus Tugu Jogja oleh General Manager PT Agrinesia Raya, Istiana Yudha Pratama, Sr Brand Manager Bakpia Tugu Jogja, Nurul Akbar, dan Owner Store Bakpia Tugu Jogja Malioboro, Ruli Irwansyah.

General Manager PT Agrinesia Raya, Istiana Yudha Pratama mengatakan, bahwa pembukaan toko ini merupakan salah satu langkah dalam mendukung pemerintah Kota Yogyakarta untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan di tahun 2023.

“Area toko yang cukup strategis sehingga konsumen lebih mudah untuk membeli oleh-oleh yang diinginkan. Target kami adalah wisatawan yang berkunjung ke Jogja, dimana saat ini kalangan milenial banyak yang berkunjung ke kota Jogja,” kata Yudha dalam rilisnya. Toko ini beralamat di Jl. Malioboro No. 91 Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta.

Oleh-oleh yang masih terbilang baru namun berhasil mendulang sukses karena inovasi yang dihadirkannya ini, menjadi tren oleh-oleh di Yogyakarta dan mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat Yogyakarta. Karena hal tersebut, Bakpia Kukus Tugu Jogja kembali menyuguhkan produk istimewa dan terbaik lainnya di kawasan destinasi wisata kuliner khas Yogyakarta yakni Malioboro.

Owner Store Bakpia Kukus Tugu Jogja Malioboro Ruli Irwansyah menjelaskan, bahwa kawasan Malioboro ini dipilih karena memiliki daya tarik yang luar biasa bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Mulai dari pemandangan bangunan tempo dulu, hingga berbagai wisata kuliner disuguhkan di sana.

“Kami sangat bersyukur atas dibukanya toko di lokasi strategis, di tengah Kota Yogyakarta ini. Kami berharap, toko ini dapat mempermudah akses wisatawan dalam mendapatkan produk-produk Bakpia Kukus Tugu Jogja serta dapat memulihkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di kawasan ini seperti sebelum pandemi,” kata Ruli.

Untuk memeriahkan acara, tidak lupa ikon yang lekat dengan Bakpia Tugu Jogja Si Blangkon, mengajak para pengunjung ikut serta dalam berbagai perlombaan menarik seperti Lomba Tiup Balon dan Lomba Joget Bersama Blangkon.

Senior Brand Manager Bakpia Kukus Tugu Jogja, Nurul Akbar menambahkan, bukan hanya Si Blangkon, pada pembukaan in juga dihadirkan promo potongan harga menjadi hanya Rp 30.000, dan menghadirkan produk terbaru yakni Bolu Chiffon Pandan.

Berbeda dari yang lainnya, Bolu Chiffon Pandan memiliki kelembutan dan wangi pandan yang khas, serta terbuat dari bahan baku yang berkualitas dan di produksi dengan pengolahan terbaik.

“Ke depannya, kami akan terus memberikan inovasi dan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan, khususnya warga Yogyakarta dengan berbagai promo dan produk menarik lainnya,” tutup Nurul Akbar.

Sebagaimana diketahui, Bakpia Kukus Tugu Jogja adalah bakpia kukus pertama di Yogyakarta dengan tagline Jogja Rasa Baru. Dibuat menggunakan bahan baku terbaik dan terjamin kualitasnya, serta diproduksi dengan mesin modern berteknologi Jepang dengan produk bersertifikasi halal MUI dan BPOM.

Saat ini, varian yang tersedia adalah Bakpia Kukus Original Keju, Bakpia Kukus Original Cokelat, Bakpia Kukus Original Kacang Hijau, Bakpia Kukus Original Strawberry, Bakpia Kukus Brownies Cokelat, Bakpia Kukus Brownies Keju, Bakpia Kukus Pandan Cokelat dan varian Bolu Kukus yakni Bolu Kukus Cokelat, Bolu Kukus Susu, Bolu Kukus Ketan Pandan, Bolu Kukus Ampyang Kacang, Bolu Kukus Kopi Joss, Bolu Kukus Blackforest, Bolu Kukus Gambang, serta Bolu Chiffon Pandan. (suwarjono)

 

 

Komentar