Caessaria Luncurkan Single “Gelap Mata” Versi Terbaru

Kolaborasi Bersama Astrid

Teras Malioboro News — Band Caessaria bersama solois Astrid baru saja merilis karya kolaborasi mereka melalui single yang berjudul “Gelap Mata” .

Menurut Arin sang vokalis Caessaria, lagu “Gelap Mata” menceritakan tentang seorang wanita yang memendam rasa cinta, dan kerinduan kepada pria yang disayanginya.

“Perasaan tergila-gila kepada seseorang memang kadang tidak wajar dan sulit dimengerti, kita seperti sedang dibutakan oleh kenyataan.

Baca Juga : Rayakan 20 Tahun Bermusik, Astrid Luncurkan Single Jadikan Aku Ratu

Intinya, ini lagu tentang kisah cinta seseorang, yang tumbuh rasa kerinduan, dan selalu kebayang terus, akhirnya lebih menyampingkan egonya, gitu,” jelas Arin.

Sementara itu, Astrid menceritakan tentang ketertarikannya dengan lagu “Gelap Mata” yang sebelumnya telah menjadi bagian dalam Album teranyar Caessaria bertajuk ‘Halfstoria’.

Caessaria Feat Astrid ( Foto : Musica Studios)

“Sebetulnya lagu Gelap Mata versi Caessaria sendiri sudah rilis beberapa waktu lalu ya. Saat itu sebenarnya kita proyeknya adalah untuk kepentingan konten YouTube. Aku ditawari sama tim, disuruh nyanyiin lagu ini mau nggak? Kebetulan lagu ini aku belum pernah dengar. Begitu dengar lagu ini wah, lagunya bangus banget sih,” ujar Astrid.

Baca Juga : Geisha Rilis Ulang Mega Hit Cinta dan Benci

Adapun alasan Astrid memutuskan mau untuk berkolaborasi dengan Caessaria lantaran lagu-lagu yang dibawakan unik. Astrid mendengar lagu-lagunya memang berbeda  dan  unik. Selain itu pengalaman Caessaria juga sudahluas banget sehingga Astrid ingin  mereka terus maju, dan selalu belajar .

Melalui single kolaborasi terbaru Caessaria dan Astrid. keduanya berharap agar banyak pendengar bisa menikmati karya mereka. Lagu ini dinilai memiliki tema yang sangat kuat dan berpotensi bisa banyak didengarkan orang, terlebih temanya sangat relate dengan kondisi sekarang. 

Music Video “Gelap Mata” dari Caessaria & Astrid sudah dapat disaksikan di Youtube Channel Musica Studios. Untuk lagunya bisa didengarkan di seluruh platform musik digital. (*) 

Komentar