Cornelia n Co Berbagi Konsep Pemasaran Produk Usaha

Teras Malioboro News — Masih dalam rangka peringatan  Hari Ginjal Sedunia, Cornellia & Co bekerjasama dengan I Can Enterprise (ICE) kembali mengadakan rangkaian kegiatan yang bervariasi untuk mendukung penyintas gagal ginjal.

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu (12/3/2023)  di Daheim Kaffee ini merupakan puncak acara  dari serangkaian acara yang telah diselanggarakan. Kegiatan diisi dengan talkshow “Tips Pemasaran Produk” yang dibawakan oleh Director Cornellia & Co, Dr. Ayu Cornellia serta penyerahan hadiah kompetisi video bisnis.

Pada kesempatan tersebut Ayu menyampaikan , dalam konsep marketing mix dikenal ada 7P  yaitu Product, Price (Harga), Place (Tempat), Promotion (Promosi), People, Process, Physical Evidence (Bukti fisik). Konsep marketing ini akan membantu sebuah bisnis dalam merencanakan strategi pemasarannya dengan tepat.

“ Dengan bantuan konsep ini, nantinya, produk yang dimiliki teman-teman dapat diterima dengan baik oleh target market yang sudah ditentukan” ujar Ayu  dihadapan para peserta.

Baca Juga : Cornelia n Co dan Komunitas ICE Berbagi Tips  Membuat Lilin Dari Minyak Bekas

Acara selanjutnya penyerahan hadiah kompetisi video bisnis berupa modal usaha yang diberikan kepada 5 orang partisipan terbaik, yang diwakilkan oleh Director Cornellia & Co, Dr. Ayu Cornellia dan Founder I Can Enterprise, Listi Budiharjo. Harapannya modal tersebut dapat digunakan untuk menunjang bisnis yang dimiliki para penyintas gagal ginjal.

Sementara itu,  Founder I Can Enterprise (ICE), Listi Budiharjo menyampaikan “ turut senang dapat berkolaborasi bersama Cornellia & Co dalam kegiatan hari ini, tidak terasa ini adalah puncak acara dalam memperingati Hari Ginjal Sedunia”.

Dengan adanya rangkaian kegiatan tersebut, Listi berharap dapat terus memberikan support dan semangat untuk para penyintas gagal ginjal dalam membangun bisnisnya serta memberikan pengetahuan kepada masyarakat agar selalu melakukan gaya hidup sehat.  (*/SDs )