Diskon Ongkir Dari JNE  Untuk Pengunjung Land Of Leisures Yogyakarta 2024

Teras Malioboro News –  Event kreatif Land of Leisures ( LOL ) 2024 kembali di gelar pada 5-8 September 2024 di Plaza Ambarrukmo.

Pada acara  ini JNE memberikan program khusus Hemat Ongkir berupa  diskon pengiriman sebesar 30% untuk setiap transaksi yang dilakukan di booth JNE. Diskon tersebut berlaku untuk layanan Reguler ke seluruh Indonesia dan tanpa batasan berat.

Kemudian,  bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi pengiriman berkesempatan untuk bermain games spin wheel dan membawa pulang hadiah berupa merchandise JNE.

Sedangkan bagi tenant peserta LOL, JNE memberikan subsidi ongkir sebesar 1 juta bagi masing-masing brand yang dapat digunakan setelah acarat LOL 2024.

Baca Juga : Gandeng JNE, BT21 dan Sneakon Luncurkan Produk Baru

Di event ini, JNE juga menghadirkan layanan instan kurir ROKET Indonesia yang mampu menjangkau wilayah dalam kota Yogyakarta dengan jarak maksimal 15 km dan berat maksimal paket 7 kg. Dengan fitur pelacakan real-time, pelanggan dapat memantau paket mereka secara langsung hingga sampai ke tujuan dalam waktu 1 jam.

Selain itu, fitur multi-drop memudahkan pengiriman ke berbagai lokasi dalam satu order. Setiap pengunjung atau tenant di LOL 2024 mendapatkan layanan ROKET secara gratis selama  4 hari.

Disamping  kedua program tersebut setiap pengunjung yang mendaftarkan diri sebagai member JNE Loyalty Card (JLC) di booth JNE maka secara otomatis akan mendapatkan 10 poin senilai  Rp.300 ribu

Adi Subagyo selaku Kepala Cabang JNE Yogyakarta menyampaikan bahwa pihaknya memberikan dukungan penuh terhadap acara ini. Adi melihat antusiasme masyarakat Yogyakarta khususnya anak muda dalam acara tahunan ini.

“Program yang kami hadirkan disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung maupun tenant selama acara ini berlangsung jadi transaksi secara online dan offline tetap berjalan karena JNE melayani secara langsung kebutuhan akan pengiriman bahkan dengan tarif spesial ” ujar Adi dalam rilis media yang diterima redaksi, Jumat (6/9/2024)

Baca Juga : JNE Express Mitra Logistik Resmi Konser Tour Sheila On 7 di 5 kota

Untuk  Program Leisures Market diramaikan lebih dari 100 brand lokal dari Jakarta, Bandung, Semarang, dan kota besar lainnya. Tenant Atrium area diisi oleh fashion & lifestyle tenants .  Sedangkan Leisures Ground menghadirkan keseruan local music performance bertempat di Garden area.

Hari pertama Land of Leisures diramaikan oleh DJ & karaoke performance dan stand up comedy yang  kemudian  ditutup oleh performance dari Xenturama ft Mentik Wangi

Pada hari kedua Land of Leisures tahun ini menghadirkan nuansa baru yaitu Leisures Tunes : Special Show bertajuk “Senandung Lantang” yang menghadirkan Kunto Aji, Nadin Amizah, dan Sore.  Sedangkan  hari ketiga dan keempat Leisures Ground dimeriahkan oleh The Backdoor Hours, Nona Sepatu Kaca dan ditutup dengan penampilan dari The Philanthropist. (*/)