Diterpa Isue Mundur, Arya Ariyanto Tetap Maju Pemilihan Wakil Walikota

Headline1, Jogja Raya252 Dilihat

Teras Malioboro News — Bakal calon (Balon) Wakil Walikota Yogyakarta Arya Ariyanto menepis kabar yang menyatakan dirinya kan mundur dari bursa Pemilihan Kepala Daerah Kota Yogyakarta.  Sampai saat ini dia masih berkomitmen untuk maju  dalam  kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwalkot).

Kabar itu  muncul dalam pemberitaan media  ” berita merdeka online” edisi Selasa (11/6/2024)  dan  masih bisa  diakses redaksi  pada Rabu (12/6/2024) .

“Hingga saat ini saya tidak pernah menyatakan mundur dalam pencalonan. Jadi kalau ada yang mengabarkan saya mundur itu tidak benar ” tegas Arya Ariyanto SE MMPar dalam pernyataan persnya yang diteriam redaksi  Rabu (12/6/2024).

tangkapan layar dari media ” berita merdeka online ” yang menyebutkan pengusaha Arya Aryanto mundur dari Bursa Pilkada ( sumber :  https://www.beritamerdekaonline.com/2024/06/pengusaha-yogyakarta-mundur-sebagai-balon-wawako-yogyakarta/).

Baca Juga : Aryanto : Pemerintah Harus Fokus Dalam Mengembangkan Pariwisata

Direktur Utama PT Jogkem Grup itu juga menegaskan bahwa dirinya hingga saat ini belum memutuskan maju melalui kendaraan yang mana. Namun komunikasi dengan sejumlah Parpol tetap berjalan baik dan intens.

“Kami jalankan komunikasi dengan parpol apapun. Dan respon semua parpol bagus sampai saat ini, ” tandas nya.

Lebih lanjut Arya mengataka kalau komunikasi dijalin tidak hanya dengan parpol saja. Dengan ormas, kelompok profesional, dan berbagai komunitas juga cukup intens.

“PHRI, Asita, BP2KY, Paksikaton, HIPPI, Kadin, komunitas budaya AB Ningrat, seniman, kita intens. Dan dukungan alhamdulillah juga mengalir,” ujar Arya Ariyanto yang juga Sekretaris HIPPI DIY.  (*/Sulist Ds )

Komentar