Dukungan Untuk AMIN Terus Mengalir

Politik446 Dilihat

Teras Malioboro News — Arus perubahan untuk melahirkan pemimpin baru di negri ini sepertinya makin menguat. Hal ini terlihat dari antusiasme masyarakat untuk mendukung pasangan capres cawapres Anis Rasyid Baswedan dan Cak Imin (AMIN). Hal itu diungkapkan Agus Sulistiyono Ketua DPW PKB DIY, saat menerima audiensi dari pengurus relawan AB Ningrat,Senin (16/10).

Sehubungan dengan hal tersebut, m ewakili jajaran pengurus partai, Agus Sulistiyono mengucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakat yang siap mendukung kemenangan AMIN.

Baca  Juga : Mahasiswa dan Warga di Jogja Gelar Demo Kritisi Politik Dinasti

Agus mengungkapkan sejak AMIN dideklarasikan, pihaknya sudah menerima berbagai kelompok masyarakat yang menyatakan siap berjuang bersama partai pengusung AMIN. Dukungan tersebut menurut calon legislatif dari PKB ini, merupakan sesuatu yang harus disyukuri.

“Kehadiran relawan akan menambah kekuatan parta” kata Agus Sulistiyono.

Masih menurut Agus, dalam waktu dekat sudah ada kelompok masyarakat yang siap menjadi relawan untuk AMIN. “satu yang siap deklarasi para purnawirawan TNI Polri” ungkapnya.

Baca Juga : AB Ningrat Deklarasikan Dukungan  Kepada   AMIN

Dalam kesempatan audiensi yang berlangsung di Kantor DPW PKB DIY yang berada kawasan Ringrod Selatan tersebut, diserahkan naskah deklarasi AB Ningrat kepada Agus Sulistiyono. Harapannya naskah tersebut bisa disampaikan ke pasangan capres.

Agus Sulistiyono juga berterima kasih kepada Tim AB Ningrat yang sudah memberikan banyak masukan terkait perkembangan di masyarakat.

“Kami optimistis bisa menang bersama kawan kawan relawan dari berbagai elemen masyarakat,” tandasnya.  (*/SDs )

Komentar