Gandeng Javier ” Lennon” Parisi, RPM Rilis Lagu Lawas

Teras Malioboro News —   Karya musik senantiasa abadio dan menjadi lkegenda selama terus dinikmati masyarakat. Sehubungan dengan hal itu,  management  Royal Prima Musikindo (RPM) menggandeng solois Javier Parisi dalam merilis ulang lagu-lagu lawas yang pernah hits pada jamannya, sehingga dapat diapreasi oleh generasi muda saat ini.

Octav Panggabean selaku CEO Royal Prima Musikindo mengungkapkan, Javier Parisi merupakan impersonator Jhon Lennon yang sudah diakui oleh keluarga Jhon Lennon. Karena itu, perilisan ulang ini didasari niat untuk membawa musik-musik legendaris Indonesia ke kancah dunia.

”  Perilisan ulang ini tidak sekedar rekaman, tapi akan kita tindak lanjuti dengan tour show keliling Indonesia dan  juga keliling dunia. Agar semua penggemar musik  internasional mengenalnya. ” ujar Octav kepada sejumlah awak media di D’Salvatore Hotel , Jogja , Sabtu (6/7/2024).

Selanjutnya  Octav  menyampaikan, kolaborasi dengan Javier Parisi ini  menjadi langkah
awal  internasionalisasi karya-karya musik legendaris Indonesia.  Sedangkan karya-karya yang telah direkam bersama Javier antara lain :  Why Do You Love Me  (Koes Plus) Love ( D’Mercys ) , hingga lagu ciptaan Vega Antares dan Bilal Indrajaya.

Baca Juga : IFI Yogyakarta Gelar Konser Musik Berkelas. Ini Jadwalnya

Sementara itu, meakili Mercy’s Band, Erwin Harahap memberikan dukungannya kepada kolaborasi tersebut. “Akan menjadi sebuah kebanggaan sendiri bagi saat karya kami dinyanyikan kembali oleh musisi internasional, khususnya lagu Love milik Mercy’s band yang direkam dan dinyanyikan kembali oleh Javier Parisi,.

”  Kolaborasi ini akan menjadi kebanggaan kolektif masyarakat Indonesia, karena lagu dan karya
musisi Indonesia akan didengarkan oleh masyarakat dunia,”  ujar Erwin.

Pada sisi lain Javier Parisi pun mengatakan, pihaknya  merasa  senang sekali bisa menjadi bagian dari kolaborasi ini.   Dirinya mengaku , sama sekali tidak menyangka bahwa di Indonesia, banyak sekali musik yang bagus dan cocok dengan karakter suaranya.

”  Semoga lagu-lagu yang saya bawakan kembali, bisa merepresentasikan betapa bagusnya musik
Indonesia.” harapnya (*)

Komentar