Gusti Permaisuri pun Larut Dalam Irama Musik Jazz

Sisi Lain PJF 2024 Hari ke 2

Teras Malioboro News —  Prambanan Jazz Festival 2024, yang mengusung tema “Satu Dekade Bersama”, kembali memukau para pecinta musik jazz di hari kedua penyelenggaraannya. Berlangsung di pelataran Candi Prambanan yang megah, festival ini menghadirkan perpaduan musik yang memukau dan suasana budaya yang kental.

Sejumlah musisi ternama kembali tampil menghibur para penonton yang terbagi dalam  Panggung Spesial dan NavasRPM. Mereka diantaranya adalah :  Fatur Java Jive,  Dmercys,  Javier Parisi,  Indra Lesmana  Feat Eva Celia, Kla Project , Panbers ,  Dserta sejumlah musisi lainnya.

Dalam penampilan dihadapan para penggemarnya, Indra Lesmana terlihat sangat ekspresif. Sekitar 12 lagu dibawakan  bersama sang putri Eva Celia disertai beberapa cerita yang melingkupinya. Yang menarik, kali ini lagu-lagu yang dibawakan  Eva Celia sebagian besar pernah dinyanyikan oleh Titi DJ, Krakatau serta beberapa artis wanita lainnya.

Bagi Eva, beberapa lagu yang diciptakan Indra pada masa remajanya  barangkali kurang  begitu difahami. Oleh karena itu, saat Indra bercerita Eva lebih banyak terdiam. Menyadari hal itu.. suasana pan ggung sempat senyap.

“  Krik..krik… “ ujar Indra memecah suasana yang disambut tepuk tangan penonton.

KGBRAA Paku Alam – Permaisuri Kadipaten Paku Alam , terlihat hadir disela-sela kursi penonton PJF 2024, hari ke-2

Baca Juga : Queen At The Opera Batal Tampil di PJF 2024. Promotor Minta Maaf.

Sementara itu, Kla Project yang tampil dalam formasi lengkap tampil sangat memukau mesti harus diakui, performa Kla Project  tak lagi sama seperti waktu muda.  Namun, para penonton terlihat sangat terhibur dan turut bernyanyi serta meloncat-loncat ketika band yang terdiri dari  Katon, Lilo dan Adi iri membawakan beberapa buah lagu seperti : Terpurukku Di Sini, Lagu Baru dan tentu saja lagu legendaris Yogyakarta.

Pada penampilan yang lain  artis argentina  Javier Parisi juga terlihat sangat impresif.   Solois yang dijuluki sebagai Jhon Lennon Impersonate ini mampu tampil sangat komunikatif. Bahkan pada penampilan sebelumnya Javier juga sempat tampil satu panggung dengan D  Mercys membawakan lagu “ Love “.

Kemudian pada saat tampil di panggung Festival Javier juga tampil menghibur dengan beberapa lagu lawas yang sangat populer di Indonesia seperti Why Do You Love Me yang biasa dibawakan oleh Koes Plus dan tentu saja lagu Imagine yang biasa dibawakan oleh Jhon Lennon.

Javier Parisi Tampil Memukau dihadapan penonton PJF 2024, hari ke dua.

Baca Juga Diguyur Hujan, Penampilan JKT 48 di Panggung PJF 2024 Tetap Meriah

Yang menarik.. beberapa kali Javier melontarkan joke-joke ringan diselipi  istilah-istilah bahasa Jawa seperti : Matur Nuwun,  Kamu Luar Biasa dan beberapa kalimat lainnya.

Secara keseluruhan, pagelaran  Prambanan Jazz Festival 2024 sangat menghibur. Antusiasme penonton lebih meningkat dibanding hari pertama.  Bahkan pada kursi penonton terlihat Permaisuri Kadipaten Pakualaman  KGBRAA Paku Alam terlihat larut dalam irama musik yang ditampilkan para artis dan musisi. (*/Sulist Ds )

Komentar