Hadiri Pengajian Umum “Urip Kudu Seneng” Bersama Habib Novel Alaydrus di JEC

Jogja Raya82 Dilihat

Teras Malioboro News – Seneangkan hatimu. Kalau hati senang, hidup akan menjadi lebih berkualitas. Permasalahan yang ada terasa lebih ringan dan mudah mencari jalan keluar. Kalau kebetulan ada bagian tubuh yang sakit akan terlokalisir sehingga rasa sakit itu tidak merambah secara negatif pada hal lain yang tidak terkait.

Menjemput rejeki pun terasa ringan. Makan apapun, tidur dimanapun, selalu enak dan nyaman. Yang penting hatinya seneng. Kalau hati nggak senang, semua jadi nggak enak. Hiburan saya itu nyopir. Yang bikin tambah seneng kalau ketemu bak truk yang bertuliskan kalimat inspiratif hingga saya bisa mengambil hikmah.

Padahal umumnya orang itu kalau ketemu truk sumpek. Inilah adalah salah satu cara menyukuri dan menikmati hidup, kapan dan di manapun tetep seneng karena bisa mendapatkan sesuatu yang baik.

Baca Juga : Berbagi Dengan Yatim Dhuafa

Demikian pernyataan Habib Novel bin Muhammad bin Ahmad bin Abdurrahman Alaydrus di Solo, beberapa waktu lalu. Berkenaan dengan pernyataan tersebut, Habib Novel bin Muhammad bin Ahmad bin Abdurrahman Alaydrus akan tampil dalam pengajian umum bertema “Urip Kudu Seneng” di Jogja Expo Center (JEC) Jalan Raya Janti Yogyakarta, Rabu 19 Juli 2023 pukul 19.30-22.00 WIB.

Ketua Panitia, Ferry Irawan, mengajak warga Yogyakarta dan sekitarnya untuk menemukan makna sejati kebahagiaan dalam hidup melalui kajian istimewa “Urip Kudu Seneng” bersama Habib Novel Alaydrus Solo.

“Semoga setelah mengikuti pengajian besok para peserta akan mendapat inspirasi, termotivasi, dan memperoleh pemahaman mendalam tentang arti kebahagiaan dalam hidup.Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk memperoleh inspirasi, motivasi, dan pandangan baru tentang kebahagiaan yang hakiki. Jadilah bagian dari acara kajian yang penuh kedamaian dan kebahagiaan ini. Persiapkan dirimu untuk memasuki dunia yang penuh cahaya dan kegembiraan,” tegas Ferry Irawan di Yogyakarta. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *