Hadirkan Wifi Terbaik, MyRepublic Resmikan 11 Kantor Cabang Secara Bersamaan.

Teras Malioboro News — Setelah sukses hadir di 37 kota di Indonesia, MyRepublic meresmikan 11 kota sekaligus  guna menghadirkan layanan wifi terbaik bagi masyarakat . Peresmian MyRepublic dipusatkan di  Kantor Cabang My Republic Yogyakarta  yang ada di Kawasan XT Square Jalan Veteran Yogyakarta pada Kamis (9/11/2023) bersamaan dengan  kantor cabang kota lain seperti : Tasikmalaya, Sumedang,Magelang, Sleman, Yogyakarta, Jombang, Madiun, Gresik, Banyuwangi, Banjarmasin dan Balikpapan.

Di Yogyakarta, Peresmian Kantor Cabang MyRepublic turut dihadiri oleh, Chief Sales and Marketing Officer MyRepublic, Iman Syahrizal, Chief Technology Officer, Hendra Gunawan, Diskominfo dan Persandian DIY, yang diwakili oleh Analis Kebijakan Ahli Muda Bidang Persandian dan Telekomunikasi Diskominfo dan Persandian Kota Yogyakarta, Slamet Rustadi Winata, S.Si., danKanit Binmas Polsek Umbulharjo, IPTU Maslani.

Chief Sales Marketing Officer MyRepublic, Iman Syahrizal menyampaikan, momen hari ini merupakan
momen spesial. MyRepublic secara bersamaan meresmikan sebelas kota secara bersamaan. Melihat setiap potensi dan kebutuhan akan layanan internet di sebelas kota ini membuat MyRepublic yakin untuk dapat menjadi pilihan bagi masyarakat.

” Hingga saat ini, MyRepublic telah mencakup 48 kota di Indonesia dan merupakan milestone bagi kami untuk dapat hadir di Daerah Istimewa Yogyakarta hingga pulau Kalimantan.” ujar Iman kepada sejumlah awak media beberapa saat usai peresmian.

Baca Juga : BRI Tingkatkan Pertumbuhan Bisnis dengan Transaksi Digital

Ditambahkan Iman, dalam kehadirannya di Yogyakarta ini MyRepublic menjalin kerjasama strategis dengan PT. Sintesa Sinergi Nusantara untuk memberikan layanan internet terbaik bagi masyarakat Yogyakarta.

Adapun alasan Yogyakarta terpilih sebagai pusat peresmian karena Yogyakarta memiliki literasi digital yang tinggi serta terkenal dengan kreativitasnya, sehingga memasuki kota istimewa di Indonesia ini menguatkan eksistensi MyRepublic di Indonesia.

Disamping itu, lanjut Iman, seiring dengan pengembangan Ibu Kota Nusantara di Kalimantan, Banjarmasin dan Balikpapan ini dipilih untuk menjadi gerbang awal MyRepublic mewujudkan eksistensinya di pulau Kalimantan.

Oleh karena itu, MyRepublic juga terus berkomitmen melakukan ekspansi masif untuk mendukung pemerataan internet dan digitalisasi di Indonesia. Ekspansi MyRepublic kebebeberapa kota secara bersamaan, juga sejalan dengan kualitas layanan dan produk yang diberikan untuk memberikan customer experience yang lebih baik untuk pelanggan.

” MyRepublic memiliki berbagai opsi produk sesuai kebutuhan masyarakat, dengan teknologi full fiber, simetris 1:1 dan unlimited tanpa batasan kuota. Selain itu, MyRepublic juga dilengkapi channel lokal dan internasional, serta bekerjasama dengan OTT Platform seperti Vidio, WeTV, Vision+ dan Genflix.” tegas Iman.

Baca juga : OPPO Experience Store Hadir di Yogyakarta, Tawarkan Berbagai Produk Inovatif

Khusus peresmian kota baru, MyRepublic memberikan penawaran gratis biaya instalasi dan harga spesial hingga 30%. MyRepublic memberikan akses gratis Streaming OTT di WeTV untuk seluruh pelanggan dan Vidio Platinum untuk pelanggan combo TV.

MyRepublic Indonesia sebagai bagian dari Sinarmas merupakan penyedia layanan internet fiber dan tv
berlangganan yang menghadirkan solusi untuk kebutuhan internet dan hiburan bagi masyarakat Indonesia. Perusahaan ini pertama kali hadir pada bulan April 2015 dan saat ini telah mengembangkan bisnisnya secara agresif hingga ke 48 kota di Indonesia.

Usai peresmian 11 cabang ini Iman berharap My Republic dapat terus mengembangkan jaringan di Indonesia sesuai dengan visi MyRepublic yaitu To Be The Pride of Indonesia. (*/Sulist Ds )