ICI Paints Fasilitasi Mudik Gratis Kepada Para Mitra Dulux Painters

Berita, Headline2135 Dilihat

Teras Malioboro News — PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux, terus memperkokoh dukungan terhadap Mitra Dulux Painters di Indonesia.
Selain mendukung pengembangan kompetensi Mitra Dulux Painters, Dulux juga peduli dengan kenyamanan dan keselamatan Mitra Dulux Painters selama masa mudik Lebaran.
Hal ini tercermin dalam program Mitra Dulux Mudik 2023 dengan kembali menyediakan fasilitas mudik gratis melalui moda transportasi bis.

“Seperti kali ini bentuk perhatian Dulux terhadap Mitra Dulux Painters yaitu dengan memfasilitasi mudik bagi mereka beserta keluarga. Tahun ini AkzoNobel Decorative Paints Indonesia kembali memberikan perjalanan mudik gratis bagi 500 tenaga pengecatan Mitra Dulux terpilih beserta keluarga mereka. Melalui program Mitra Dulux Mudik 2023 dengan tema “Warnai Kemenangan Bersama Keluarga”, tenaga pengecatan Mitra Dulux terpilih mendapatkan fasilitas transportasi mudik gratis dengan bis menuju kampung halaman mereka di Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Solo,” kata Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) dalam rilis media yang diterima redaksi Senin (17/4/2023).

Terkait dengan Mitra Dulux Mudik 2023,tambah Niluh, Dulux juga sangat memperhatikan aspek keselamatan dan kenyamanan, terutama bagi yang membawa keluarga dan anak-anak.

Baca Juga : Catat, Jadwal Rekayasa Lalu Lintas Tol Mudik Lebaran 2023

Suasana Didalam Bus Rombongan M udik Gratis Mitra Dulux Painters

Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), menyampaikan beberapa program apresiasi kepada Mitra Dulux Painters meliputi Umroh pada tahun 2022, serangkaian acara buka puasa bersama antara Mitra Dulux Painters dengan anak-anak panti asuhan serta Mitra Dulux Mudik yang kembali hadir tahun ini.”

Ismail, salah satu tenaga pengecatan Mitra Dulux menyampaikan dirinya memperoleh keterampilan mengecat dan wawasan bisnis sehingga mendorong peningkatan kompetensi melalui Dulux Painter Academy. Dengan pengetahuan teknik mengecat yang mumpuni, saya dapat memberikan konsultasi kepada para pelanggan saya.

Kompetensi tersebut mengantarkan saya sebagai salah satu tenaga pengecatan Mitra Dulux yang terpilih dalam program Mitra Dulux Mudik 2023. Saya senang dapat mudik bersama keluarga saya dengan aman dan nyaman serta berkumpul dengan handai taulan di kampung halaman.

Baca Juga Hadapi Libur Idul Fitri, Pertamina Siapkan Skenario Suplai BBM dan LPG

Momen berbagi di bulan Ramadhan sudah menjadi acara rutin AkzoNobel, dan berbagi juga merupakan bagian dari AkzoNobel karena Perusahaan juga memiliki program yang bertujuan mentransformasi kehidupan masyarakat melalui warna. (*/SDs)

Komentar