Ini Alasan Christie Mengemas ” Love Me Back ” Berirama Up Beat

Teras Malioboro News – Solois wanita besutan Musica Studios Christie kembali merilis single terbarunya. Kali ini ia merilis  single “Love Me Back”, hasil komposisi Lale Imanino. Di lagu ini Christie ikut urun peran sebagai co-writer dari lirik lagu, dibalut dengan musik bernuansa Pop RnB era 2000-an.

Menurut perempuan alumni Stanford University, Amerika Serikat ini  dalam lagu  ‘Love Me Back’, dia ingin berbagi  mengenai sesuatu yang lebih personal. Untuk itu, dalam proses kreatif pembuatan single terbarunya kali ini, Christie turut terlibat dalam penulisan lirik. Disini aku dibantu oleh sahabatku, Laleilmanino untuk pembuatan lagu dan liriknya. Saat workshop ada beberapa pilihan jenis musik dari mereka, dan finally aku memilih musik yang upbeat.

Baca Juga : Rayakan 20 Tahun Bermusik, Astrid Luncurkan Single ‘Jadikan Aku Ratu’

“Di awal workshop, aku tulis lagu ini bareng Laleilmanino di tahun 2019, terus aku coba recording beberapa kali dengan beberapa versi, sampai akhirnya di akhir tahun 2022 dapet nih ” ujar Christie dalam rilis media yang diterima redaksi Kamis (2/2/2023).

Ditambahkan Christie,  lagu ini terinspirasi manakala raw and difficult feelings yang kita rasain saat ekspektasi nggak sesuai realita.Rasa itu yang  kemuidian dia tuangkan di lagu ini.

” When something like this happens, menurutku kita boleh sedih, wajar, gapapa rasa down. It’s okay to validate our feelings dan nggak perlu gengsi. Love and relationships nggak selalu happy dan berbunga-bunga kan, hehehe ” ujarnya.

Jika menyimak musik videonya, terasa ada yang sangat berbeda.  Hal itu karena  dia  ingin menunjukkan bahwa  saat ini terjadi, bukan akhir dari segalanya.  Bahkan kita sering salah dalam  melihat ke sekitar juga.  Oleh karenanya Cristie meyakini bahwa selalu ada beberapa sisi dari setiap kisah.

” Seperti di music video kan ternyata masih ada Jefri yang ternyata punya ekspektasi terhadap aku. So, stay hopeful. Mood ini yang aku rasa cocok disampaikan dengan medium beat.” tegasnya. (*)

 

Komentar