Ini Dia Sinopsis Indiana Jones and The Dial of Destiny, Lebih Seru.

Teras Malioboro News — Bagi penggemar film petualangan, pekan ini “Indiana Jones and the Dial of Destiny”  mulai diputar di bioskop tanah air. Dibanding negara lain, Indonesia kebagian jadwal  putar lebih cepat yaitu mulai Rabu (28/6/2023).  Seperti sequel sebelumnya, film ini masih dibintangi oleh Harrison Ford yang berperan sebagai seorang arkeolog senior.

Film ke-5 dari serial Indiana Jones ini disutradarai oleh James Mangold yang sekaligus juga menulis naskah film ini bersama Jez Butterworth dan John-Henry Butterworth. Bisa jadi, penggemar setia Indiana Jones akan melihat performance yang berbeda pada sequel ini karena, film ini merupakan yang pertama kalinya tidak disutradarai oleh Steven Spielberg serta ditulis oleh George Lucas. Selain itu, film pertama ini juga tidak melibatkan dari Paramount Pictures seperti sekuel sebelumnya.

Baca Juga : Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, Romantika Klise Yang Terasa Emosional

Film ini berlatar tahun 1969 dan berkisah mengenai Indiana Jones yang menolak masa pensiunnya untuk berpetualang dan kembali beraksi untuk mencari sebuah artefak legendaris bernama Antikythera . Benda misterius ini banyak diburu para arkeolog karena dipercaya bisa mengubah takdir sejarah dunia.

Indiana tidak melakukan aksi nya sendirian, di dampingi oleh anak perempuan baptis nya, Helena Shaw. Namun, akhirnya Indiana menyadari bahwa ia dipermaini oleh Jürgen Voller, seorang mantan SS Nazi yang dimana berakhir berkerja dengan NASA.

Beberapa bintang yang terlibat dalam film ini antara lain : Mads Mikkelsen (Jürgen Voller), Phoebe Waller-Bridge (Helena Shaw), Antonio Banderas, Boyd Holbrook (Klaber) ,Shaunette Renée Wilson (Mason), Thomas Kretschmann (Colonel Weber) serta sejumlah aktor dan aktris terkenal lainnya.

Komentar