Inilah Serunya ‘Fantasia Of November’ di Jogja City Mall

Teras Malioboro News — Di bulan Novenber, Jogja City Mall hadir dengan berbagai program menarik. Mengusung tema “Fantasia Of November” , di tempat ini pengunjung dapat menikmati Festival Kuliner Dunia di area Outdoor. Terdapat puluhan tenant kuliner yang menyediakan makanan dari berbagai negara, bahkan kali ini menghadirkan kuliner ekstrim
yang jarantg ditemui.

Marcomm JCM Anissa Alya Salsabilla menerangkan, Festival Kuliner Dunia dapat dikunjungi sampai
tanggal 5 November 2023 dari jam 10.00 – 22.00 WIB. Selain itu, Automotive Expo juga kembali hadir untuk memberi kemudahan kepada pengunjung Jogja City Mall pada tanggal 1 – 5 November 2023.

Tidak kalah seru, Fantasia of November juga disemarakkan dengan ” Gebyar Batik Sleman” hadir
pada tanggal 2 – 5 November 2023 dengan berbagai umkm yang berkarya menggunakan keindahan kain batik.

Kemudian Young Entrepreneurs Show hadir menyapa pada 11 – 12 November 2023 dengan aktivitas – aktivitas menarik seputar dunia bisnis muda serta menampilkan seni instalasi. Nikmati penampilan menyanyi yang memukai dari Purwacaraka Home Concert pada 12 November 2023 serta Hyperlane Music Academy 2023 pada tanggal 19 November 2023.

Tidak ketinggalan, Indonesia Tourism & Investment Trade Expo juga disuguhkan untuk pengunjung pada 16 – 19 November 2023. Sedangkan menjelang akhir dari Fantasia of November, Gebyar Produk Unggulan akan hadir pada tanggal 23 – 26 November 2023.

Baca Juga : Saatnya Belanja ! 7 Mall Di Yogyakarta Pekan Ini Obral Diskon Hingga 78 Persen.

Setelaj itu, dilanjutkan Planimals Expo #5 dengan tema “The Biggest Little Farm” dan Jogja Legend Culinary Festival pada tanggal 28 November – 5 Desember 2023. Pameran flora, fauna, dan kuliner ini menjadi yang terbesar karena akan memenuhi area Atrium hingga Outdoor Jogja City Mall. Selain itu, keistimewaan Planimals Expo #5 akan menghadirkan berbagai jenis serta spesies langka yang menambah pengalaman baru bagi pengunjung Jogja City Mall sekaligus menjadi rangkaian penutup Fantasia of November.

Selain event-event yang seru, Jogja City Mall tidak melupakan program belanja khusus bagi pengunjung setianya pada yang tidak boleh dilewatkan. Seperti dalam rangka memperingati Hari Ayah Sedunia, ikuti Father Day Reels Challenge pada tanggal 11 – 13 November 2023 dengan membuat konten seru bersama ayah dan tag ke akun sosial media Jogja City Mall.

Kemudian untuk Hari Anak Indonesia, akan ada lomba mewarnai untuk sang buah hati pada tanggal 20 November 2023. Selanjutnya dapatkan pot tanaman secara gratis bagi customer yang berbelanja pada Hari Menanam Pohon Indonesia di tanggal 27 November 2023. (*)