iPhone 14 dan iPhone 14 Plus Banyak Diburu

Ini Fakta Yang Perlu Diketahui

Teras Malioboro News – iPhone 14 dan iPhone 14 Plus pekan ini sudah hadir di Indonesia. Berbeda dengan tipe sebelumnya, kali ini memperkenalkan teknologi dan kemampuan keamanan baru yang inovatif, menampilkan dua ukuran—6,1 inci dan 6,7 inci.

Selain itu, sistem kamera yang kuat menghadirkan peningkatan yang mengesankan dan peningkatan besar pada foto dengan cahaya rendah, berkat image pipeline yang disempurnakan, Photonic Engine.

Bagi yang suka berkreasi dengan video, iPhone 14 dan iPhone 14 Plus menawarkan kualitas video yang menakjubkan, kedua model juga menyertakan mode baru untuk video yang sangat stabil, dan mode Sinematik, sekarang tersedia pada 4K pada 30fps, dan 4K pada 24fps.

Kemampuan keamanan vital baru berupa Deteksi Kecelakaan, membantu menghubungkan pengguna iPhone dengan bantuan darurat saat mereka paling membutuhkannya.

Kemudian dengan chip A15 Bionic dengan GPU 5-core, layar Super Retina XDR yang menawan, masa pakai baterai yang luar biasa, fitur daya tahan terdepan di industri, dan 5G super cepat, jajaran ini lebih maju dari sebelumnya.

iPhone 14 dan iPhone 14 Plus hadir dalam lima warna yang menarik— Blue, Purple, Midnight, Starlight, dan Product .

Dengan dukungan A16 Bionic, yang merupakan chip tercepat yang pernah ada di smartphone, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max memperkenalkan cara baru yang intuitif untuk menikmati iPhone, sistem kamera pro kelas baru, dan kemampuan keamanan baru yang inovatif.

Sedangkan untuk pemotretan, dilengkapi dengan  kamera utama 48 MP pertama di iPhone, kamera Ultra-Wide baru, kamera Telefoto, dan kamera depan TrueDepth baru dengan fokus otomatis.

OLeh karena itu, sistem kamera pro yang lebih canggih dengan Photonic Engine, mewakili pengembangan kamera terbesar yang pernah ada. iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max juga memperkenalkan cara interaktif baru untuk merasakan notifikasi dan peringatan dengan Dynamic Island, dan layarAlways-On.

Smartphone ini tersedia dalam ukuran 6,1 inci dan 6,7 inci dalam empat sentuhan akhir yang menawa yaitu : Deep Purple, Gold, Silver, Space Black. Namun, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max juga menyertakan 5G super cepat dan Deteksi Kecelakaan, semuanya didukung ketahanan baterai sepanjang hari. ***

Komentar