Kara Chenoa Rilis Simple Crush yang Bernuansa R&B

Penyanyi Kara Chenoa merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Simple Crush’. Lagu berbahasa Inggris ini menjadi lagu dari mini album yang dirilis tahun 2023.

Teras Malioboro News — Setelah sukses merilis lagu ‘Missus Superficial’ di tahun 2022, penyanyi Kara Chenoa kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Simple Crush’.

Lagu berbahasa Inggris ini menjadi lagu dari rangkaian mini album yang akan dilaunching Kara di tahun 2023.

Menurut Kara, lagu ini bercerita tentang perjalanan seseorang yang bertumbuh dewasa dalam mengerti arti cinta (love). “Di lagu ini aku cerita bahwa love itu gak simple. Beda sama cinta monyet yang pure dan mudah. Love needs sacrifice, butuh lebih dari sekedar pengen,” kata Kara dalam siaran pers tertulisnya, Senin (9/1/2023).

‘Simple Crush’ secara resmi dirilis di seluruh digital streaming platform di Indonesia pada tanggal 6 Januari 2023. Official lyric video dirilis pada hari yang sama di kanal youtube Kara Chenoa.

Lagu bertempo upbeat dan kental dengan nuansa R&B ini diciptakan oleh Kara bersama Monty Hasan yang juga berperan sebagai produser.

Lagu ‘Simple Crush’, kata Kara lagi, memiliki perbedaan dengan lagu terdahulu Kara. Disini ia mencoba membuat lagu yang lebih simple minimalis.

“Aku ngerasa ini lagu yang lumayan beda dari apa yang pernah aku buat. Aku explore untuk minimalis dan mau coba capture essence lugu dari lagu-lagu genre pop. Jadi di lagu ini aku belajar banget less is more,” ucapnya.

Kara berharap lagu terbarunya bisa diterima dengan baik oleh pedengar musik di Indonesia, terutama bagi mereka yang sedang jatuh cinta. “Aku berharap buat yang denger bisa senyum sedikit lebih lebar ketika memang kalian in love, karena its not always easy. If you’re not in love then tenang aja cause finding love is hard,” ujarnya.

Sebagai informasi tambahan, di tahun 2022 Kara telah merilis 2 lagu yakni ‘Missus Superficial’ yang menjadi penanda debutnya bersama Stacks, Urban Division dari Warner Music Indonesia, (C) 2022 Warner Music Indonesia. Stacks adalah label yang membawa musisi Warner Music Indonesia dengan genre Hip-hop, Rap, Soul, dan RnB.

Lagu keduanya adalah ‘Shoe’ . Single ini menjadi bagian dari 2nd Asiatic.wav, proyek kompilasi Asiatic Records / Warner Music Asia Sedikit informasi, ‘Shoe’ diciptakan oleh Kara Chenoa dan diproduseri oleh Vurplay.

Komentar