Buka Store Ke-4, KKV Hadir di Jogja City Mall

Teras Malioboro News —   Brand KKV  kembali  membuka store offline guna mendekatkan diri pada pelanggannya. Kali ini KKV membuka store ke-4 di lantai UG Jogja City Mall .

Public Relation Jogja City Mall Annisa Alya Salsabilla menjelaskan, sejak didirikan, KKV telah mengikuti konsep pemilihan harga yang terjangkau, desain yang unik, dan tetap mengutamakan kualitas produknya. Seperti cabang KKV lainnya, cabang Jogja City Mall memiliki space luas dan unik sehingga membuat pelanggan merasa nyaman untuk berbelanja.

” KKV menjadi salah satu retail instagramable yang dikenal dengan menjual item-item lifestyle super cute dan kekinian. Instant noodles wall yang menjadi salah satu ciri khas sekaligus menjadi iconic dari KKV, ” ujar Alya dikutip dari rilis media yang diterima redaksi Minggu (24/12/2023).

Baca Juga : Fithub Buka Gerai Pertama di Jogja City Mall

Ditambahkan Alya,   para pencinta mi instan akan dimanjakan dengan beragam mie instan dan cup noodles dari berbagai produk mie dari seluruh penjuru dunia Tidak hanya menyediakan mie instan saja, para pengunjung juga bisa menemukan beberapa bagian atau section seperti kosmetik, makanan ringan, peralatan tulis, peralatan rumah tangga, aksesoris, mainan dalam merek lokal maupun internasional.

Sesuai dengan identitas KKV ,  interior storenya  di Jogja City Mall juga dibuat berwarna warni dengan menggunakan warna pastel yang lebih soft dan eye catching untuk para pengunjungnya.   ( */SDs )