Kotta GO Hotel Hadirkan Live Music Akustik

Teras Malioboro News — Ada yang baru di Kotta GO Hotel Yogyakarta . Mulai bulan ini, Kotta GO menghadirkan Live Music setiap hari Sabtu mulai  pukul 18.30 WIB sampai 21.30 WIB di Terrace Piyama Cafe.

Bahkan, khusus pada  14 Februari 2023 kemarin,  Kotta GO   membagikan sebanyak 100 buah coklat kepada para tamu yang datang berkunjung.  Para tamu dari anak-anak hingga dewasa terlihat sangat senang dan antusias ketika diijinkan untuk mengambil coklat yang kami sediakan di Lobby.

Program  ini merupakan upaya Kotta GO untuk menjadikan akhir pekan menjadi momen paling istimewa bagi para tamu.nuansa nongkrong yang lebih nyaman dan seru.

Baca Juga : Platinum Adisucipto  Suguhkan  Paket  Special  Valentine

“Dengan adanya Live Music ini, harapannya seluruh tamu yang datang ke Piyama Café dan Kotta GO dapat merasakan pengalaman nongkrong yang nyaman dan seru, karena mereka mendapatkan kebebasan untuk Jamming bersama Band Akustik yang dihadirkan,” ujar Farchani Utami selaku Marketing Communication Kotta GO Hotel Yogyakarta dalam rilis yang diterima redaksi  Rabu (15/2/2023)

Ditambahkan Utami, Live Music ini hadir secara Reguler  dan dikemas  sangat menarik agar para tamu yang datang tidak merasa bosan, salah satunya dengan  genre musik  dan lokasi yang berganti-ganti.

” Minggu pertama dilaksanakan di Outdoor, minggu kedua dilaksanakan di Indoor, dan seterusnya,” ujar  Utami. (*/SDs )

 

Komentar