KTA IPHI DIY Berbuah Discount

Cukup Tunjukkan Saat Belanja

Berita, Headline1190 Dilihat

Teras Malioboro News – IPHI DIY (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia), lagi-lagi, meluncurkan program baru dalam rangka melayani dan memberikan nilai tambah bagi pemegang kartu anggota (KTA) IPHI DIY. Cukup menunjukkan sewaktu belanja, akan mendapatkan discount khusus mulai 5% sampai 10%, di perusahaan, gerai, dan lembaga yang telah mengikat kerjasama.

Total ada 30 gerai, perusahaan, dan lembaga yang telah bekerjasama dengan IPHI. Tersebar di seluruh DIY. Baik jaringan super market, toko , rumah sakit, lembaga kesehatan, lembaga pendidikan, hotel, resto, maupun tempat wisata.

Supaya tidak penasaran, informasi berkenaan nama-nama perusahaan, gerai, dan lembaga yang telah bekerja sama dengan IPHI DIY, kami sajikan di bawah ini.

ASRAM EDU PARK. Kawasan wisata dan laboratorium alam terpadu, yang terletak di jantung Kota Sleman ini, menyediakan discount 10%. ASRAM FURNITURE & INTERIOR, memberikan potongan harga 10%. MARGARIA GROUP, memberikan potongan harga sebesar 10%. Khusus Busana Fashion di Gerai Margaria Group (Batik & Muslim Yogyakarta) : Gerai Margaria Batik, Gerai Batik Enom, Gerai Al-Fath , Gerai Annisa Griya Muslim, dan Gerai Karita Yogyakarta.

PAMELLA, memberikan potongan harga 10%. Berlaku di seluruh Pamella Supermarket, dari Pamella 1 sampai Pamella 9. TOKO PANTES, menyediakan potongan harga 5%. Berlaku di 8 Toko Pantes yang ada di Bantul dan Kulonprogo. BATIK ANGGUN BY PARADISE, memberikan potongan harga 10%.

Baca Juga : Keberadaan IPHI Harus Dipertahankan dan Memberikan Manfaat

GRAND ROHAN, memberikan potongan harga 10% pemesanan melalui website GRJ. Sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan gratis untuk anak dibawah 5 tahun. Masih ditambah mendapatkan kupon/voucher minuman senilai Rp35.000,00 (dapat digunakan 1 kali selama menginap di Grand Rohan Jogja). Begitu pula diskon Produk F&B
sebesar 10% di Seroja Restaurant. PT. ANUGERAH HEHA JAYA, memberikan potongan harga 10% untuk Tiket Masuk Obyek Wisata Heha Sky View.

RUMAH SAKIT JIH, memberikan potongan harga 15% untuk paket Medical Check Up. Potongan Harga 5% Rawat Inap. Potongan Harga 5% Rawat Jalan. Penyuluhan Gratis 2 kali dalam setahun. RUMAH SAKIT PDHI KALASAN SLEMAN, memberikan potongan harga 10% Rawat Jalan. Potongan Harga 10% Rawat Inap (Maksimal Senilai 2.000.000). Potongan Harga 10% Tim Medis Acara Khusus. Prioritas dalam penanganan medis dan penjemputan pasien yang lebih cepat.

RUMAH SAKIT ISLAM GUNUNG KIDUL, memberikan potongan harga 15% untuk paket Medical Check Up. Potongan Harga 5% Rawat Inap. Potongan Harga 5% Rawat Jalan. Potongan Harga 5% Pembelian Obat yang tidak melalui layanan Rawat Inap dan Rawat Jalan. Layanan Edukasi Kesehatan 1 kali dalam setahun. RUMAH SAKIT UMUM MITRA PARAMEDIKA, memberikan potongan harga 10% untuk Pemeriksaan Penunjang (Lab dan Radiology, termasuk Paket Medical Check Up dan Paket Kesehatan Lainnya). Potongan Harga 5% Rawat Jalan dan Rawat Inap dengan Pembayaran umum/mandiri. Penjemputan gratis ke IGD RSU Mitra Paramedika dengan kasus – kasus yang Emergency.

SEKOLAH ISLAM AL AZHAR YOGYAKARTA, memberikan potongan harga sebesar 5% untuk IPS (Iuran Pengembangan Sekolah). Berlaku di seluruh sekolah Al Azhar DIY. Baik yang di Sleman maupun yang di Bantul dan Gunungkidul. Begitu pula, baik yang reguler, internasional, maupun boarding school.

Tentu saja, ada syarat dan ketentuan tertentu yang berlaku. Informasi lengkap berkaitan dengan syarat dan ketentuan tersebut, akan kami sampaikan di hari Sabtu 30 September 2023 yang akan datang. Selamat menikmati akhir pekan.***

Komentar