Rayakan 20 Tahun Bermusik, Astrid Luncurkan Single Jadikan Aku Ratu

Teras Malioboro News —  Merayakan 20 tahun berkarya di dunia musik, Astrid Sartiasari yang dikenal dengan berbagai hits seperti ‘Ratu Cahaya‘ (2003), Jadikan Aku yang Kedua (2007), Terpukau (2013), dan Selasa (24/1/2023 ) hari ini secara eksklusif memperdengarkan hit single terbarunya berjudul Jadikan Aku Ratu” (JAR)   kepada sejumlah awak media nusantara  secara daring. 

Secara resmi single ‘Jadikan Aku Ratu’ ini akan diluncurkan di berbagai musik platform untuk publik pada tanggal 27 Januari 2023 bertepatan dengan ulang tahun Astrid yang ke- 41.   Terakhir, Astrid meluncurkan single ” Selalu Dia ”   bersama Dul Jaelani  dan grup band Cokelat  bertajuk ”  Wajar “. 

Aku bersyukur selama 20 tahun ini aku selalu didukung oleh orang-orang terbaik yang berjuang bersama aku. Memang ada pergantian tim dalam perjalanan karir musikku, tapi mereka semua telah berhasil men-Jadikan Aku Ratu,” ujar Astrid   kepada para awak media yang hadir dalam Press Conference bertajuk   “Hearing Astrid” secara daring, hari ini. 

Baca Juga : Shakira Jasmine Terpilih Menjadi Duta Spotify

Cover Single ” Jadikan Aku Ratu ” dari Astrid Sartiasari.

Astrid melihat lagu ini tepat untuk mewakili 20 tahun-nya berkarya karena untuk pertama kalinya Astrid terlibat langsung ke dalam pembuatan lagu maupun penggarapan musiknya. Selain itu,  tema lagu ini  juga seru, karena  lagu ini  berbeda dengan sebagian besar lagu yang dibawakannya. Sebab lagu ini  terlihat sangat fun dan ceria. 

 Astrid  mengaku single baru ini lahir dari kerja gotong royong. Dirinya yang menuliskan lagu ini bersama Denny Indrajaya, Arlan Djoewarsa, Ivan Dewanto, dan Alfajar Pangestu. 

Baca Juga : Deep Purple dan God Bless Bakal Manggung Bareng di Solo

Pendewasaan diri Astrid sekaligus pendewasaan karakter musiknya berhasil membuat lagu ini tetap relevan untuk pendengar musik yang lebih muda. Hal ini dipastikan oleh Denny Indrajaya dan Ivan Dewanto sebagai music producer lagu ini. Perpaduan dengan karakter vokal unik Astrid juga diyakini akan memberi kejutan manis bagi pendengar setianya. 

Astrid berharap di sela-sela kesibukannya mengisi berbagai kegiatan offair, ia tetap dapat secara konsisten memberikan lagu-lagu baru untuk para penggemarnya.

 Single “Jadikan Aku Ratu” ini sebenarnya adalah awal dari perjalanan aku yang bertekad lebih produktif tahun ini. Ada beberapa lagu yang sudah dipersiapkan. ” ujarnya. (*/SDs ) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar