Luas Total 4,4 Hektar, Wyndham Garden Yogyakarta Jadi Hotel Bintang Lima Pertama di Jalur Wisata Jogja-Borobudur

Teras Malioboro News—Wilayah Sleman Utara terus berkembang. Di ruas Jalan Magelang KM 15, kini berdiri Wyndham Garden Yogyakarta Hotel & Conference, sebuah hotel bintang 5 di bawah Sun Motor Group. Lokasinya persis berseberangan jalan dengan RSUD Sleman.

Bagi Sun Motor Group, Wyndham Garden Yogyakarta merupakan hotel ke-19 di Indonesia. Untuk Jogja, grup ini sebelumnya sudah memiliki Phoenix Hotel, Grand Mercure dan Ibis.

“Kami ingin terus berkontribusi untuk kepariwisataan di Jogja. Khusus Wyndham Garden di Sleman ini, kami ingin memberikan opsi bagi wisatawan yang melancong ke Jogja. Sekarang ada hotel bintang lima di Sleman Utara, dengan fasilitas komplit. Mau ngapain saja bisa. Coba di kota, mana ada hotel dengan luasan seperti kita 4,4 hektar sehingga punya fasilitas lengkap,” kata Hartono Sundoro Hosea, Presiden Direktur Sun Motor Group, saat soft opening Wyndham Garden Yogyakarta, Sabtu (15/9/2024) malam.

Berlokasi di Jogja bagian utara, Wyndham Garden Yogyakarta Hotel & Conference menawarkan akomodasi dengan fasilitas konferensi terbaik, dan perpaduan kemewahan modern dengan kekayaan budaya Yogyakarta.

Hotel ini memiliki 89 kamar yang terdiri dari Villa room, Pool villa dan Grand Villa, serta fasilitas pendukung lainnya seperti restaurant, fitness center, spa, kolam renang, jogging track, skate park, sport center, 5 ruang pertemuan dan 1 grand ballroom dengan kapasitas hingga 1000 tamu.

Dengan fasilitas ini, Wyndham Garden siap melayani acara perusahaan, pernikahan, pertemuan sosial dan MICE (Meetings, Incentives, Conferences, Exhibitions).

“Kami sangat senang dapat memperluas portofolio perhotelan kami dengan dibukanya Wyndham Garden Yogyakarta Hotel & Conference. Yogyakarta adalah kota yang kaya akan sejarah dan budaya. Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan pengalaman hotel terbaik yang akan melayani tamu lokal dan internasional,” lanjutnya.

Jekson Manalu, Cluster General, Manager Ramada & Wyndham Garden Yogyakarta Hotel & Conference menambahkan, hotel ini memiliki kelebihan karena berada di jalur utama Jogja-Magelang, ruas jalan menuju destinasi wisata kelas dunia Candi Borobudur.

Jekson melanjutkan, hotel ini dilengkapi dengan 171 kamar di Ramada by Wyndham dan 89 kamar villa di Wyndham Garden Yogyakarta, wi-fi berkecepatan tinggi, smart TV, mini bar, serta pembuat teh dan kopi.

Kategori kamar villa yang lebih tinggi memiliki balkon dan kolam renang pribadi. Grand villa menawarkan kamar yang luas yang terdiri dari 3 kamar terpisah dalam satu villa, ruang tamu yang luas, kamar mandi dengan bathtub, dapur kecil, balkon pribadi dan halaman pribadi dengan taman hijau yang asri. (***)

Komentar