Makin Mudah dan Praktis, Aktivasi eSIM Smartfren Tak Harus ke Galeri    

Teras Malioboro News.com–Smartfren terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaiknya untuk kemudahan dan kenyamanan pelanggan. Salah satunya adalah eSIM atau embedded SIM Card, yang kini semakin mudah didapatkan serta diaktifkan tanpa harus datang ke galeri Smartfren.

Yudanto Andri Budianto, Regional Head South Central Java Smartfren mengatakan, sebagai operator telekomunikasi yang pertama menghadirkan teknologi eSIM di Indonesia, Smartfren berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaiknya bagi para pelanggan.

Kini pelanggan Smartfren semakin mudah menggunakan eSIM, karena bisa melakukan aktivasi dari mana pun, tanpa harus datang ke Galeri Smartfren. Aktivasi ini bisa dilakukan dengan mudah, dengan cara memindai QR Code.

Selain kemudahan aktivasi, eSIM Smartfren juga sudah tersedia luas di berbagai wilayah operasional Smartfren. “Pelanggan bisa mendapatkannya secara online melalui aplikasi MySmartfren,situs Resmi Smartfren (smartfren.com) dan di Galeri Smartfren,” kata Yudanto Andri dalam rilisnya, Jumat (20/1/2023).

Pelanggan bisa memilih kartu perdana eSIM yang paling cocok untuk kebutuhannya. Mulai dari kartu perdana Unlimited Nonstop 12 GB seharga Rp 50.000 dengan fitur akses Nonstop setelah kuota utama habis, Unlimited Harian 2 GB seharga Rp 80.000 dengan fitur batas pemakaian wajar 2GB yang direset setiap harinya atau paket lainnya.

Teknologi eSIM ini merupakan terobosan terbaru yang memaksimalkan pengalaman para pengguna gadget mutakhir. Pengguna eSIM Smartfren bisa menikmati tingkat keamanan data privasi yang lebih baik dari sisi enkripsi dan data kredensial, memungkinkan para  pengguna iPhone untuk mengaktifkan fitur Dual SIM, lebih praktis karena tidak memerlukan kartu fisik, dan bisa dipasang di berbagai gadget yang mendukung teknologi eSIM.

Saat ini Apple ada puluhan tipe gadget Apple yang bisa menggunakan eSIM Smartfren, antara lain berupa iPhone 11 series,  iPhone 12 series, iPhone 13 series, iPhone 14 series, dan iPad Pro series.  Banyak pula pilihan dari berbagai merek gadget mutakhir yang memakai sistem operasi Android. Dari Samsung terdapat pilihan seperti Galaxy Note 20, Galaxy S22 series, dan Galaxy Watch4 LTE dari Huawei terdapat pilihan gadget antara lain seri P40, P40 Pro, Mate 40 Pro dan dari Oppo untuk tipe Find X5 Pro. (suwarjono)

 

 

 

 

Komentar