MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2023 di Yogyakarta Tampilkan Musisi Ternama

Teras Malioboro News – Event konser musik MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour (SBJT) 2023 akan menyambangi Kota Yogyakarta dan digelar di Stadion Mandala Krida pada Sabtu 13 Mei 2023.

Yogyakarta menjadi kota kedua penyelenggaraan tahun ini setelah sebelumnya ajang perdana sukses digelar di Purwokerto. Di “Kota Pelajar”, MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2023 bakal menghadirkan performers musisi jazz dan pop kenamaan yaitu Budi Doremi, Dere, serta dimeriahkan musisi lokal seperti Nona Sepatu Kaca, Gama Band, dan Fourtune.

Berbeda dengan festival dan konser musik lainnya yang tengah menjamur saat ini, MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2023 menjanjikan suasana yang lebih intim, santai, serta interaktif antara para fans dengan deretan musisi yang akan tampil.

Baca Juga : Kangen Film Mandarin, ANTV Hadirkan Serial Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali

“Mengusung konsep pertunjukan musik di atas bus, tahun ini MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2023 dikemas lebih unik dan interaktif untuk menampilkan para musisi jazz dan pop muda ternama Indonesia. Diharapkan hal ini bisa memberikan nuansa berbeda serta memanjakan para penikmat musik jazz dan pop di Yogyakarta,” ujar Michael Rayon selaku perwakilan MLDSPOT, Jumat (5/5/2023).

Menariknya lagi, jika pada tahun-tahun sebelumnya yaitu sejak 2015 hingga 2022 MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour selalu digelar secara terbatas dan berdasarkan undangan. Maka dalam rangkaian gelaran tahun ini akan digelar secara offline dan terbuka untuk umum, dengan pembelian tiket secara online melalui Blibli.com atau on the spot di lokasi acara mulai Bulan Mei hingga Juli 2023.

Michael menjelaskan MLDSPOT secara serius mempersiapkan penyelenggaraan Stage Bus Jazz Tour 2023. Hal ini dibuktikan melalui pemilihan line-up yang selalu dipenuhi nama-nama musisi yang tengah naik daun di kalangan muda. Selain Budi Doremi dan Dere di Yogyakarta, musisi top lainnya dipastikan akan mengisi panggung di kota-kota selanjutnya, seperti Barasuara, Fourtwnty, Coldiac, Sal Priadi, Juicy Luicy, Perunggu, Pamungkas, Fabio Asher, Lomba Sihir, dan tentunya MLDJAZZPROJECT.

“Budi Doremi dan Dere adalah musisi dan solois yang tengah digandrungi dan dinantikan oleh para penggemarnya di berbagai kota. Mereka akan menjadi daya tarik yang besar bagi para musicgoers. Selain itu local performers yaitu Nona Sepatu Kaca, Gama Band, Fourtune juga tidak kalah banyak peminatnya di kalangan anak muda Yogyakarta,” Michael menambahkan

Baca Juga : Slank Tur Album Tujuh di 7 Kota, Catat Jadwalnya

Selain penampilan para musisi di Stage Bus, sisi Floor Area akan menjadi area yang menarik karena dipenuhi berbagai dekorasi dan instalasi yang instagramable seperti 360 Photo Spot & Photo Landmark. Tak ketinggalan berbagai games menarik dihadirkan seperti Toss The Ball, The Great Bash dan Social Media Activity yang akan menambah seru atmosfer yang intim dan interaktif. Bagi pengunjung yang mengikuti games dan beruntung, akan ada berbagai merchandise serta doorprize yang menarik berupa smartphone.

Setelah Yogyakarta di Stadion Mandala Krida pada 13 Mei ini, MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour akan berlanjut ke kota-kota berikutnya yaitu Surabaya (Fourtwnty & Coldiac) pada 20 Mei, Malang (MLDJAZZPROJECT S3, Sal Priadi, Dreikids) pada 27 Mei, Cianjur (Juicy Luicy & Perunggu) pada 10 Juni, Sukabumi (Pamungkas, The Good People, MLDJAZZPROJECT S2) pada 17 Juni, Tasikmalaya (Fabio Asher & MLDJAZZPROJECT S4) pada 24 Juni, serta kota terakhir yaitu Bandung (Juicy Luicy & Lomba Sihir) pada 1 Juli.

Jangan sampai ketinggalan keseruan di MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2023. Pembelian tiket bisa dilakukan melalui Blibli.com https://blib.li/stagebus-2023. Ikuti juga informasinya di website www.MLDSPOT.com serta akun media sosial Instagram, Tiktok, Facebook, Twitter, dan Youtube yaitu di @mldspot. (***)

Komentar