Mobile Selling Simcard Telkomsel Hadir Di Yogyakarta

Pertama di Indonesia

Teras Malioboro News —  Telkomsel meluncurkan Mobile Selling Simcard dengan kendaraan listrik pertama di Indonesia untuk membantu pelanggan khususnya turis mancanegara mendapat layanan terbaik Telkomsel.  Melalui layanan inoi. pelanggan akan dengan mudah menikmati layanan seperti registrasi kartu prabayar WNA, isi ulang pulsa ataupun paket data hingga sewa modem orbit ataupun mifi.

Launching Mobile Selling Simcard dengan kendaraan listrik ini dilakukan pada tanggal 1 Desember 2023 di depan GraPARI Yogyakarta oleh Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu B Sigit. Nantinya layanan yang serupa juga akan diluncurkan di berbagai destinasi lain yang banyak dikunjungi oleh turis mancanegara.

Layanan Mobile Selling Simcard ini  beroperasi di titik-titik keramaian yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara seperti kawasan Malioboro, Kraton, Taman Sari hingga Alun – Alun Yogyakarta.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B Sigit, saat mencoba Mobile Selling Simcard dengan Kendaraan Listrik di Yogyakarta.

Baca Juga : Telkomsel VoLTE  Berikan Kenyamanan Telepon dan Video Call

GM Consumer Business Region Jawa Tengah and DIY Gamada mengatakan , Layanan Mobile Selling Simcard dengan kendaraan listrik ini merupakan hasil kolaborasi tim Telkomsel Yogyakarta dengan Nuxcle, yakni start-up lokal pemenang program NextDev 2022. Pemilihan kendaraan listrik yang ramah lingkungan ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Telkomsel untuk terus #Jagabumi, dengan mengedepankan keberlanjutan dan tanggung jawab lingkungan.”

Melalui Mobile Selling Simcard dengan kendaraan listrik ini, Telkomsel tidak hanya menghadirkan solusi telekomunikasi yang canggih dan mudah dijangkau, tetapi juga memberikan kontribusi nyata terhadap pelestarian lingkungan. (*/SDs )

 

Komentar