Orang Indonesia Habiskan 3 Jam untuk Nonton Tayangan Streaming

Teras Malioboro News—Nonton tayangan streaming, makin menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat di Indonesia. Waktu yang dihabiskan untuk melakukan aktivitas ini, dari tahun ke tahun terus meningkat. Bahkan, menurut data, orang Indonesia secara rata-rata menghabiskan waktu 2 jam 53 menit atau hampir 3 jam, untuk menonton tayangan streaming.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan mengatakan, nonton TV show maupun film melalui layanan streaming, makin digemari oleh orang Indonesia.

“Hingga Januari 2023, orang Indonesia menghabiskan 2 jam 53 menit untuk menonton tayangan streaming dengan pertumbuhan 1,8% year-on-year,” kata ilham, dalam rilisnya, Jumat (28/4/2023).

Salah satu perangkat teknologi yang sekarang banyak digunakan untuk menonton film atau serial dari layanan streaming adalah smartphone. Maka pabrikan pun berlomba-lomba mendesain smartphone yang andal untuk menunjang aktivitas digital masyarakat.

baca juga: Perang Terhadap Narkotika dan Obat-Obatan Terlarang, BNN DIY dan JNE Gelar Operasi P4GN

Samsung Galaxy A34 5G yang diluncurkan baru-baru ini, termasuk salah satu ponsel yang bisa diandalkan untuk streaming.

“Nonton film atau serial kesayangan melalui streaming di ponsel sudah tidak bisa dilepaskan dari gaya hidup digital saat ini. Saat lebaran, aktivitas ini bisa menjadi pengisi waktumu ketika dalam perjalanan yang macet menuju acara silaturahmi keluarga dan teman. Samsung Galaxy A34 5G kami rancang dengan layar Super AMOLED 6,6 inci dengan level brightness 1000nits, baterai besar 5.000mAh, dan performa awesome, semua yang diperlukan untuk pengalaman streaming yang smooth di jaringan 5G,” kata Ilham Indrawan.

Galaxy A34 5G terbaru, merupakan ponsel yang didesain premium dengan pilihan warna Awesome Silver, Graphite, dan Violet ini sudah bisa didapatkan di toko online dan gerai fisik dengan harga Rp 4.999.000 (8GB/128GB) dan Rp 5.399.000 (8GB/256GB).

Samsung, kata Ilham, meluncurkan promo khusus untuk pelajar atau mahasiswa. Mereka bisa mendapatkan tambahan potongan harga 10% untuk pembelian Galaxy A34 5G melalui Student Offer, yang berlangsung mulai April 2023.

Jangan lupa daftarkan diri kamu lebih dulu di Samsung.com/id/offer/student untuk mendapatkan voucher potongan harga sebelum kamu membeli Galaxy A34 5G di Samsung Store terdekat, dan tunjukkan voucher tersebut saat membeli. Atau, kamu juga bisa membawa kartu pelajar atau mahasiswamu saat melakukan pembelian di Samsung Store. (suwarjono)

 

 

 

Komentar