Pancanaka Malioboro Hotel & Villas, Hotel di Jogja Dengan Villas dan Dornmitory

Teras Malioboro News—Yogyakarta makin semarak dengan bisnis perhotelan. Yang terbaru, telah hadir Pancanaka Malioboro Hotel & Villas, yang berjarak hanya 7 menit dari pusat kota dan Stasiun Tugu.

Berlokasi di Jalan IKIP PGRI Sonosewu, Ngestiharjo Kapanewon Kasihan Kabupaten Bantul, Pancanaka ikut mewarnai pilihan tempat menginap di Yogyakarta.

Di sela-sela acara tasyakuran belum lama ini,Direktur Pancanaka Malioboro Hotel & Villas Hery Suryana mengatakan, hotelnya saat ini dilengkapi dengan menawarkan 18 Deluxe Room, 5 Villas, dan 16 Bed Dornmitory, yang dirancang dengan elegan, dilengkapi dengan fasilitas modern untuk memenuhi kebutuhan tamu, baik untuk tujuan bisnis maupun rekreasi keluarga.

Beberapa fasilitas unggulan yang ditawarkan, meliputi restoran yang menyajikan berbagai pilihan kuliner lokal dan internasional dengan suasana yang nyaman dan ramah. Kemudian ruang pertemuan dan konferensi serta kolam renang untuk sarana rekreasi dan kebugaran untuk para tamu yang ingin bersantai atau berolahraga.

Acara tasyakuran ini adalah bentuk rasa syukur kami dan bertujuan untuk mengenalkan fasilitas unggulan dan layanan prima yang akan menjadi ciri khas dari Pancanaka Malioboro Hotel & Villas,” kata Hery Suryana. Acara tasyakuran dan peresmian ini dihadiri oleh para para tamu undangan dari berbagai kalangan dan mitra bisnis.

Hery Suryana menyampaikan rasa syukur dan ungkapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung proses pembangunan hingga siap beroperasinya Pancanaka Malioboro Hotel & Villas.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap tamu dan berharap Pancanaka Malioboro Hotel & Villas dapat menjadi destinasi pilihan utama menginap di Yogyakarta,” lanjutnya.

Mengiringi acara tasyakuran, juga dilakukan doa bersama, potong tumpeng, pemberian santunan kepada yayasan anak yatim dan tour hotel, yang diakhiri dengan jamuan makan malam bersama para tamu undangan.

Untuk diketahui, Pancanaka Malioboro Hotel & Villas terletak di dekat pusat kota Yogyakarta. Hotel ini hanya berjarak 7-10 menit dari Stasiun Tugu Yogyakarta dan Malioboro, serta dekat dengan tempat-tempat wisata dan pusat oleh-oleh seperti Keraton Yogyakarta, Alun-alun Kidul, Titik 0 km Yogyakarta, Beteng Vredeburg, Taman Pintar, Taman Budaya Yogyakarta, Pasar Beringharjo dan pusat perbelanjaan di sekitar Malioboro. (*)