Partai Ummat Deklarasikan Dukungan Untuk AMIN

Headline1, Politik191 Dilihat

Teras Malioboro News – Partai Ummat memberikan dukungan terhadap  pasangan  Anies Baswedan – Cak  Imin. Pengumuman tersebut disampaikan  usai diselenggarakan Rapat Majelis Syuro yang berlangsung di Yogyakarta Rabu (18/10/2023) . Keputusan  tersebut tertuang dalam SK Nomor 07/MS Partai Ummat /KPTS/K S / X/2023.

Berdasarkan SK tersebut maka Partai Ummat mewajibkan jajaran pengurus  dari tingkat pusat hingga ranting serta keluarga besar Partai Ummat  untuk ikut serta memenangkan  pasangan capres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Selanjutnya paska pengumuman ini , jajaran pengurus Partai Ummat akan mengantarkan SK tersebut kepada pasangan AMIN.

Amin Rais selaku Ketua Majelis Syuro Partai Ummat menyampaikan, duet pasangan Anies – Muhaimin  akan membawa perubahan dan perbaikan  terhadap keadaan bangsa yang saat ini dinilainya sudah agak ringsek.

” Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar itu seperti kita juga. Ada kekhilafan , ada ketidak sempurnaan.  Tetapi kami setelah mempertimbangkan,  memang buat Partai Ummat  dan juga para pengusung yang lebih dulu dari kita  memang inilah yang kami yakini,  bisa membebaskan beberapa hal yang sekarang telah menjerat bangsa ini.  ” ujar Amien.

Baca Juga : PDIP AKhirnya Pilih Mahfud MD Jadi Cawapres

Ditambahkan Amien, selama 9 tahun dipimpin Jokowi  kita melihat berbagai macam kezaliman politik,ekonomi. Meski ekonomi tumbuh tetapi yang menikmati para konglomerat yang sudah menguras kekayaan alam  dan bangsa indonesia hanya mendapatkan sisa ampas korporasi asing.

Oleh karena itu duet Anies dan Cak Imin diyakini sangat  mungki   akan memadukan  kekuatan ummat Islam  dalam menyeleseaikan persoalan bangsa . Apalagi kedua sosok capres dan cawapres  tersebut nasionalisme sudah tidak diragukan lagi.

Baca Juga : Prabowo – Airlangga Hartarto, Pasangan Capres-Cawapres yang Tepat

Sementara itu, Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi menambahkan, dengan adanya dukungan ini Partau Ummat  akan  menjadi daya dorong dan energi baru  bagi para caleg partai.   Selain itu dukungan itu akan membantu  Partai Ummat meraih target yang ditetapkan.

” Jika Allah mengabulkan Insya Allah bisa mencapai dua digit. ” ujar Ridho yang disambut tepuk tangan.  (*/SDs )

Komentar