Pemuda Bantul Menangkan Motor CBR Undi-Undi Hepi Telkomsel

Teras Malioboro News ––  Telkomsel kembali memberikan hadiah spesial kepada pelanggan setianya melalui program Undi-Undi Hepi. Kali ini pelanggan asal Bantul Yogyakarta  bernama  Sugeng Supriyanto beruntung mendapatkan sebuah motor Honda CBR dengan menukarkan POIN yang dimilikinya melalui aplikasi MyTelkomsel.

Undi-Undi Hepi adalah program undian Telkomsel Poin yang ditujukan untuk seluruh pelanggan Telkomsel PraBayar & Telkomsel Halo. Pelanggan dapat menukar Telkomsel Poin dengan kupon undian untuk mendapatkan hadiah pilihan seperti Mobil, Motor, Handphone dll.

Baca Juga : Apresiasi Para Pelanggan Setia ,Telkomsel Nobar Serentak di 13 Kota

Sugeng Supriyanto (43 th) karyawan swasta di Yogyakarta. Dia merupakan pelanggan lama Telkomsel dan beberapa waktu lalu ,  dia  membaca promosi yang ada di Aplikasi MyTelkomsel.  Hanya berbekal coba-coba ,  ternyata  Sugeng  beruntung mendapat hadiah spesial Motor CBR,

” Saya benar-benar tak menyangka, karena awalnya hanya iseng. ” ujar Sugeng kepada awak media usai penyerahan hadiah di Grapari Telkomsel Yogyakarta, seperti dikutip dari rilis media yang diterima redaksi Jumat (5/7/2024)

Selanjutnya Sugeng mengungkapkan,  hadiah yang didapatnya   benar-benar  sebuah kejutan yang membawa kebahagian,  Pasalnya dari jutaan pelanggan dirinyalah yang terpilih menjadi pemenang. Karena itu,  Sugeng percaya bahwa ini adalah rezeki dari Allah SWT untuk keluarganya yang dilewatkan melalui Telkomsel. 

” Sudah lama saya punya cita-cita ingin punya motor CBR seperti ini. Alhamdulillah Tuhan mengabulkannya. ” ujarnya.

Baca Juga : Adopsi Teknologi Wi-Fi 7, Kecepatan Internet Telkomsel Bisa Capai 10 Gbps

 Sementara itu,  Manager – Mobile Consumer Branch Yogyakarta, Erfan Sucahyo menambahkan,  pihaknya turut berbahagia, hadiah Motor CBR yang diundi secara nasional ini berhasil dimenangkan oleh pelanggan dari Yogyakarta. Oleh karena itu, pihaknya berharap agar hadiah tersebut dapat bermanfaat bagi pelanggan  dan  berguna untuk menunjang kegiatan sehari-hari. (*/Sulist Ds ) 

Komentar