Pertama Kalinya di Industri, Blibli Tiket Rewards : Satu Poin, Untungnya di Mana-Mana

Teras Malioboro News–Blibli dan tiket.com menghadirkan nilai tambah dan pengalaman berbelanja lebih bagi para konsumen, dengan meluncurkan sebuah inovasi bernama Blibli Tiket Rewards. Yaitu poin loyalitas universal multi-manfaat, yang diciptakan untuk memberikan kenyamanan, kemudahan dan selalu rewarding bagi para pengguna ekosistem Blibli Tiket.

Peluncuran inovasi ini memperkuat posisi Blibli Tiket sebagai yang pertama di industri menghadirkan banyak kemudahan dan keuntungan di dalam ekosistemnya yang terintegrasi, setelah memperkenalkan Member Parity pada tahun 2022 silam, serta dilanjutkan dengan Single Sign-On dan Blipay.

Dengan mengusung satu poin untungnya di mana-mana, Blibli Tiket Rewards memberikan ragam manfaat. Seperti diskon spesial dan exclusive lifestyle offerings dari mitra merchant gaya hidup bagi para pelanggan.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing tiket.com mengatakan, merupakan sinergi pertama di Indonesia yang mengintegrasikan fitur terbaik dari e-commerce dan OTA, Blibli Tiket melengkapi 88 persen kebutuhan masyarakat Indonesia. Mulai dari kebutuhan bahan pangan pokok hingga segala kebutuhan perjalanan. Kehadiran Blibli Tiket Rewards bisa memberikan manfaat maksimal bagi segala kebutuhan gaya hidup dinamis masyarakat Indonesia.

baca juga:Dibuka 15 Maret 2023, Kuota Peserta Mudik Bareng Honda 1.500 Orang dan Bisa Pasangan

Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer Blibli menambahkan, dengan semangat #JadiLebihUntung, pengguna Blibli Tiket Rewards bisa menggunakan dan menukarkan poin di Blibli ataupun tiket.com. Yang menjadikan rewards ini terlebih istimewa adalah poin bisa digabungkan dengan promo lain, seperti cashback, gratis ongkos kirim, digunakan untuk membayar pembelanjaan, dan dapat ditukarkan dengan beragam penawaran menarik dari mitra merchant Blibli Tiket untuk berbagai kebutuhan gaya hidup pengguna.

Lalu bagaimana cara mengaktifkan Blibli Tiket Point Rewards?. Gaery menjelaskan caranya cukup mudah. Yakni pengguna mengunduh aplikasi Blibli dan tiket.com di App Store dan Play Store. Kemudian registrasi akun pada Blibli dan tiket.com, memastikan nomor handphone pada tiap akun sama, meng-klik  icon Blibli Tiket Rewards, dan mengklaim Blibli Tiket rewards poin mulai 16 Maret 2023. (suwarjono)

Komentar