Platinum Adisucipto Yogyakarta Luncurkan Dua Program Baru

Teras Malioboro News – Perayaan hari kelahiran merupakan momen yang sangat istimewa. Sehubungan dengan hal itu Platinum Adisucipto Yogyakarta meluncurkan dua Program Baru yaitu ” Birth Day Party In The Sky dan Program Social Event. Acara yang didukung oleh sejumlah sponsor dan event organizer berpengalaman.

General Manager Platinum Adisucipto Yogyakarta Dody Wahyu Prahadi menjelaskan, kedua paket ini menjadi sangat spesial karena ada kombinasi antara infinity poll dan rooftop bar. Dengan kombinasi tersebut, The Infinity skybar sangat cocok digunakan sebagai referensi tempat untuk mengadakan private party, romantic dinner, birthday party, arisan atau bahkan meeting dengan suasana semi outdoor yang menyegarkan.

” Kami memahami bahwa pergaulan sosial dewasa ini merupakan sebuah kebutuhan. Untuk itu, melalui dua program baru ini kamiu ingin memberikan dukungan terhadap para tamu yang ingin merayakan hari istimewa bersama rekan, sahabat maupun keluarga terdekat secara istimewa dan berkesan. ” ujar Dody dalam rilis media yang diterima redaksi, Kamis (9/2/2023 ).

Baca Juga : Dari Roof Top Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center, Ingat Kala Momong Bocah ke Bandara

Jajaran Management Platinum Adisucipto Yogyakarta berfoto bersama usai peluncuran program baru hotel tersebut ( Foto : Platinum Adisucipto ) 

Ditambahkan Dody, peluncuran kedua program baru ini mulai berlaku bulan Februari ini dengan dukungan “Satiti Wedding and Event Planner” yang akan mengemas semua perayaan tersebut secara istimewa dengan konsep, tatanan, dekorasi, attire party dll yang sangat unik sehingga para tamu serta undangan yang hadir di Platinum Adisucipto khususnya di The Infinity SkyBar Lantai 10 akan mendapatkan pengalaman yang berkesan.

“ Untuk itu, bagi para tamu yang ingin menggelar Wedding ditempat ini, kami bisa mensupport dengan segala fasilitas yang ada. “ ujar Dody dalam rilis media yang diterima redaksi Kamis (9/2/2023).

Ditambahkan Dody, jenis-jenis Paket yang ditawarkan diantaranya Birthday Package, Arisan Package, dan Romantic Dinner Package mulai dari harga IDR 130.000/pax tamu sudah bisa menikmati berbagai macam fasilitas terbaik dari Platinum Adisucipto .

Baca Juga : Hadirkan Suasana Berbeda, Sheraton Mustika Renovasi 101 Kamar Deluxe

“ Paket ini berkonsep unik nan beda . Dalam Birthday Party In The Sky, Platinum Adisucipto menawarkan konsep ulang tahun semi outdoor yang bertempat di Skybar dengan suguhan pemandangan yang sangat indah. “ tandas Dody

Diluar pilihan tersebut, lanjut Dody, tidak menutup kemungkinan untuk pasangan yang menginginkan konsep romantic dinner, ulang tahun atau arisan indoor, client juga dapat menyelanggarakan acaranya di Golden Ballroom maupun di Titanium meeting room Platinum Adisucipto.

Dalam peluncuran program baru yang berlangsung pada Rabu (8/2/2023) lalu, acara ini berlangsung sangat lancar dan menarik dengan berbagai macam suguhan istimewa dan menu andalan dari team Food and Beverage, dalam gathering ini Platinum Adisucipto menyuguhkan menu bernuansa western terbaik untuk dinikmati para tamu undangan, serta tak lupa terdapat banyak doorprize dan lucky draw berhadiah voucher – voucher dan item menarik dari Platinum dan para sponsor. (*/SDs )

Komentar