Prabowo : Kemenangan Ini Adalah Kemenangan Rakyat

Headline1, Politik315 Dilihat

Teras Malioboro News —   Prabowo Subianto menyampaikan,  Pemilihan Umum 2024 merupakan  yang terbesar di dunia. Dapat terlaksana dengan lancar dan aman.  Untuk itu, atas nama TKN Prabowo Gibran dan Koalisi Indonesia Maju pihaknya menyampaikan rasa terima kasih kepada KPU dan seluruh jajarannyam Bawaslu, DKPP yang telah menyelenggarakan hajat demokratis ini.

“ Kita melihat rakyat disleuruh pelosok tanah air, datang berbondong-bondong ke TPS. Melaksanakan Pemilu dengan riang, tenang dan dengan penuh kedamaian. “ ujar Prabowo   dalam orasi politik menyambut kemenangan versi Hitung Cepat,  Rabu (14/2/2024).

Baca Juga : Survei LSI Tempatkan Prabowo – Gibran di Angka 56.1 Persen, Peluang Pemilu Satu Putaran

Ditambahkan Prabowo, pihaknya bersyukur dengan hasil QC yang  telah ada. Karena semua lembaga survei termasuk lembaga yang berada di fihak paslon lain   menunjukkan angka yang memang Paslon 02 menang sekali putaran.   Meski demikian, pihaknya berpesan agar para pendukung tidak boleh sombong, jumawa , euforia dan tetap rendah hati.

“ Kemanangan ini harus menjadi kemenagan seluruh rakyat Indonesia. Prabowo Gibran dan sleurug Koalisi Indonesia Maju kami akan merangkul semua kekuatan “ tambahnya.

Ditegaskan Prabowo, pihaknya  berjanji akan membela dan mengayomi rakyat Indonesia. Apapun suku, etnis,ras dan agamanya serta latar belakang sosialnya, karena seluruh rakyat Indonesia merupakan tanggung jawab untuk menjaga kepentingannya. Kemudian, setelah dilantik pihaknay akan menyusun kabinet yang terdiri dari putra-putera terbaik bangsa.

Baca Juga : LSJ :  Pilpres Diprediksi Berlangsung  Satu Putaran,

Sebab, kemenangan  sementara ini merupakan hasil kerja keras semua pihak termasuk didalamnya Presiden SBY yang rela jalan kaki sejauh 7 km

Meski secara QC telah berpihak kepadanya, Prabowo mengingatkan agar pendukung tetap menunggu  hasil resmi KPU.  Disamping itu, Prabowo mengingatkan agar pendukung tetap mendukung hasil resmi KPU.  Untuk itu, Prabowo mengajak usai Pemilu ini para pendukungnya kembali  menyongsong masa depan  yang lebih cerah.

Sementara itu,  Gibran Rakabuming Raka menambahkan, pihaknya memohon maaf dan menyampaikan terima kasih terhadap upaya para relawan yang telah berdarah-darah dan menghabiskan waktu untuk melakukan  kampanye.

” Tiga bulan yang lalu saya bukan siapa-siapa, dikatain plonga-plongo, samsul, takut debat, tapi yang jelas ini berkat dukungan dan doa saya dan Pak Prabowo sudah ada disini. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Prabowo yang telah memberikan ruang kepada anak muda  untuk menjadi bagian menuju Indonesia Emas. Ini luar biasa sekali. ” ujar Gibran.

Ditambahkan Gibran, pihaknya tak mengira perolehan QC akan sebesar  ini, hal itu tak lepas dari peran anak muda. Oleh karena itu, kedepan pihaknya berjanji akan lebih banyak melibatkan anak muda dalam berbagai program.  (*/Sulist Ds )

Komentar