PT Piaggio Indonesia Buka Dealer Ke-3 di Bali

Teras Malioboro News – Mengawali tahun 2023, PT Piaggio Indonesia kembali memperkuat jaringan akses untuk produk dan layanannya. Kali ini Bali menjadi  pilihan utama mengingat wilayah tersebut mempunyai potensi pasar yang sangat kuat.  Hal itu ditandai dengan pembukaan Dealer Premium Motoplex 4 brands terbaru, hasil kerjasama dengan PT Udayana Satya Laksana.

“Motoplex 4 brands baru yang hadir di Bali ini merupakan Motoplex yang ketiga yang dijalankan oleh mitra kami yang terpercaya PT Udayana Satya Laksana dalam jangka waktu 2 tahun dan menjadi bukti nyata dari kolaborasi aktif dengan mitra kami dan komitmen jelas kami untuk strategi premium di Pulau Dewata, di mana kami yakin dapat memberikan pengalaman terbaik dan premium untuk 4 merek Piaggio Group kami yang ikonik,” ungkap Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia dalam siaran pers yang diterima Teras Malioboro News , Kamis (26/1/2023)

Ditambahkan Marco, dealer premium Motoplex 4 brands Udayana Teuku Umar dikemas dengan konsep dealer Motoplex, yang menawarkan pengalaman lebih luas bagi pelanggan dan pecinta otomotif premium khususnya roda dua di Pulau Dewata, sejalan dengan fakta bahwa berkendara roda dua merupakan kebutuhan vital dalam keseharian mereka.

Baca Juga : Vespa Batik Special Edition Banyak Diminati ,

Sejalan dengan optimisme di atas, James Indraman selaku Direktur Utama Udayana Satya Laksana mengatakan, PT Piaggio Indonesia dengan keempat brandnya menjadi mitra yang andal dalam memberikan pilihan kendaraan roda dua yang premium dan praktis bagi masyarakat Pulau Bali.

” Kami sangat bangga dapat ambil bagian untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan akses bagi para pecinta otomotif terhadap produk unggulan Italia: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dan memberikan jawaban untuk kebutuhan aksesori, suku cadang, dan pengalaman berkendara roda dua premium yang tak terlupakan.” ujar James.

Seperti halnya dealer Motoplex 4 Brands lainnya, lanjut James, PT Piaggio Indonesia dan Udayana Satya Laksana juga mengkombinasikan desain modern dan sentuhan layanan otomotif khas Italia pada dealer resmi barunya yang berlokasi di Jalan Teuku Umar no.108 X – Denpasar Barat. Kemudian, guna melengkapi semarak pembukaan dealer Premium Motoplex 4 Brand di Teuku Umar, PT Piaggio Indonesia menawarkan  promo spesial untuk 200 kendaraan pertama serta potongan 10% jasa dan suku cadang untuk merek Piaggio, Vespa ,  Aprilia dan Moto Guzzi . (*/SDs)

Komentar