PT SWID Tanam Sejumlah Bibit Pohon di Kawasan Mataram City

Teras Malioboro News – Memperingati  Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) , PT Saraswanti Indoland Development  (SWID)  Selasa (28/11/2023) melakukan kegiatan penanaman  bibit pohon perindang di Kawasan Mataram City. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya untuk  mengajak seluruh karyawan dan penghuni untuk peduli terhadap lingkungan.

Direktur Pemasaran PT SWID  Ratri Paramitha  menyampaikan,   kegiatan ini sebagai realisasi dari komitmen PT SWID  untuk mendukung upaya pemulihan sumber daya alam.  Melalui program ini, poihaknya  ingin mendorong kesadaran akan pentingnya pelestarian lingkungan serta memberikan kontribusi nyata dalam menjaga keberlanjutan lingkungan.

“  Dengan semangat kebun, kita membangun masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan untuk bumi kita,” ujar Ratri.

Ditambahkan Ratri,  sejumlah bibit yang ditanam antara lain  cabe, paprika, mint, seledri, melon dan beragam tanaman lainnya di kawasan Mataram City. Program ini dirancang khusus untuk memenuhi keinginan para pecinta kebun dan berkebun di lingkungan kawasan. Selain itu, dalam semangat ajakan untuk berkebun, media menanam juga menggunakan sampah plastik yang telah melalui proses pemilahan oleh badan pengelola kawasan. (*/)

 

Komentar