Qhomemart Sambut Ramadhan, Bersihkan Masjid  Hingga Bazaar Cat dan Kuliner

Headline1, Jogja Raya157 Dilihat

Teras Malioboro News–Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 hijriah, Pusat Perbelanjaan bahan bangunan Qhomemart Yogyakarta menggelar serangkaian acara. Selain aksi sosial bersih-bersih dengan mengecat dinding masjid, juga digelar kegiatan berbagi untuk sesama, bazaar cat dan kuliner ramadhan.

Selain itu, Qhomemart juga menawarkan diskon menarik yang bisa dinikmati selama Ramadhan.

Nuansa Ramadhan, juga sangat kental di area Toko Qhomemart. Mulai dari adanya ornamen-ornamen special, lagu lagu Islami, dan masih banyak yang gratis bertema Ramadhan.

Dalam rilisnya, Wahyu Herjuno Bawono selaku Public Relation Qhomemart mengatakan, acara bersih-bersih masjid dilaksanakan berkolaborasi dengan PT Propan Raya sebagai brand cat berkualitas. Pengecatan dilakukan untuk dinding Masjid Darul Mutaqqin, Minggu 19 Maret 2023. Kegiatan ini melibatkan warga sekitar diakhiri dengan makan bersama.

baca juga:Wuling Alvez Meluncur di Jogja, Berikut Daftar Harga dan Promonya

“Ramadhan tahun ini sangat special dengan berbagai kegiatan yang dilakukan menyambut puasa. Qhomemart mengawali dengan bersih – bersih dan pengecatan masjid, berbagi buka  puasa, dan promo, diskon special Ramadhan,” ujar Agatha sebagai Manager Marketing Qhomemart menambahkan.

Berbagi kepada sesama juga dilakukan Qhomemart di setiap Jumat selama bulan Ramadhan 1444 Hijriah. Berbagi menu buka puasa dan takjil disediakan oleh Qhomemart dan dibagikan di sekitar Pasar Bringharjo, Tugu Jogja, dan sekitar area Malioboro.

Kegiatan berbagi ini juga diikuti oleh jajaran management Qhomemart yang ikut turun ke jalan, demi memberikan secara langsung menu buka puasa kepada masyarakat sekitar. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan menu berbuka secara langsung kepada warga yang membutuhkan, dan juga sebagai sarana bagi Qhomemart untuk semakin dekat dengan masyarakat Yogyakarta.

baca juga:Platinum Adisucipto Hotel Gelar  Buka Bersama Relasi Spesial

Ramadhan 1444 Hijriah juga disambut dengan Bazaar Ramadhan Pasti Berkah yang dilaksanakan mulai dari 21 Maret hingga 10 April 2023. Melalui program ini, Qhomemart memberikan banyak promo gratis mulai dari gratis Takjil setiap hari, gratis hadiah langsung, hingga gratis voucher dan member untuk KTP Kota Jogja dan Sleman.

Keramik dengan cashback hingga Rp 10 ribu, handle hanya Rp 100 ribuan, harga paket closet duduk free jet shower Rp 1 jutaan dan diskon tambahan untuk pemegang member Qhomemart.

“Lebih meriah lagi perayaan Ramadhan ini, dengan adanya bazaar cat yang diadakan pada 4 – 9  April 2023 dan Kuliner Pasar Ramadhan pada 14 – 16 April 2023. Untuk promo yang ditawarkan selama periode Bazaar Ramadhan – Pasti Berkah bisa didapatkan melalui pembelian online,” pungkas Juno. (suwarjono)

 

Komentar