Ramadan NET TV Bersama Saurans Raffi Ahmad Hingga Kaesang Pangarep

Berita, Headline1101 Dilihat

Teras Malioboro News, Jakarta – Memasuki bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah, NET TV menyiapkan beberapa program spesial Ramadan untuk pemirsanya.

NET akan menghadirkan Saurans setiap hari mulai awal Ramadan bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, Rayyanza, Merry, Lala, Sensen, Denny Cagur, dan Anwar Sanjaya, mulai pukul 02.00 WIB.

Selain itu, NET TV juga kembali menghadirkan keindahan Islam di mancanegara bersama Muslim Travelers, pukul 04.30 WIB, serta konten baru yang berbeda berupa variety talkshow yang menghadirkan Kaesang sebagai host, dan program reality bersama Baim Wong.

Baca Juga : Perbankan Nasional Aman Dari Dampak Bangkrutnya SVB dan Signature, Begini Analisanya

Saat libur Lebaran nanti, NET juga siap menghadirkan serial Progressnya Berapa Persen? yang diperankan Omar Daniel dan Michelle Ziudith.

Menurut Deddy Sudarijanto (CEO NET TV), selama bulan Ramadan, NET TV hadir sebagai media yang memberikan hiburan dan informasi untuk pemirsanya melalui sejumlah program spesial Ramadan dalam tema Selalu Ada Waktu Untuk Kebaikan.

“Ramadan merupakan momen yang kita tunggu bersama untuk selalu melakukan kebaikan, karena itu NET TV turut hadir berbagi kebaikan dengan memberikan sajian hiburan dan informasi menarik untuk pemirsa. NET TV akan menemani pemirsa menjalankan ibadah puasanya dengan konten-konten yang berbeda dan mudah-mudahan memberikan value yang inspiratif bagi pemirsanya. Selamat memasuki bulan suci Ramadan, Selalu Ada Waktu Untuk Kebaikan di bulan penuh hikmah kebaikan ini,” jelas Deddy Sudarijanto.

Baca Juga : Hidup Kita adalah Ujian

Program Saurans akan menghadirkan berbagai kegiatan Raffi Ahmad dan keluarganya saat sahur untuk menemani pemirsa santap sahur. Pasangan muda Sultan Andara tersebut akan mengajak pemirsa membangunkan anggota keluarga untuk menyiapkan makanan.

Program Saurans juga akan menghadirkan Mbak Lala yang mengasuh anak Raffi dan Nagita, Rafathar dan Rayyanza. Raffi juga akan mengajak sejumlah figur menarik untuk sahur bersama keluarganya di rumah.

Untuk urusan makanan, Anwar BAB juga siap tampil menjadi Kepala Chef Andara dalam Saurans yang akan menyiapkan santap sahur keluarga.

Baca Juga : Bolehkah Olahraga Ketika Berpuasa ?

Denny Cagur bersama dua asisten Raffi, Merry dan Sensen juga bakal terlibat mewarnai sahur di rumah Raffi Ahmad berbagi keseruan.

Di program Muslim Travellers, pemirsa akan diajak berkeliling serta menggali kisah-kisah menarik dari tokoh-tokoh inspiratif yang menjaga dan melestarikan nilai-nilai luhur Islam di berbagai negara. Program yang beberapa kali berhasil memperoleh penghargaan Anugerah Syiar Ramadan (ASR) ini akan dipandu secara bergantian oleh Nabila Ishma, Chiki Fawzi,Muthia Amalia, Armalina, dan Rania Sukandari mengunjungi Korea Selatan, Uzbekistan, Swiss, Yordania, Palestina, dan Amerika Serikat.

Sementara serial Progresnya Berapa Persen? bercerita tentang kisah cinta antara April (Michelle Ziudith), seorang staf di sebuah perusahaan konsultan konstruksi, dan Dewangga (Omar Daniel), manager design interior yang merupakan bos April. Kehadiran Beby (Alika Janitini), anak Pak Willy pemilik perusahaan di mana April dan Dewangga berada, membuat keadaan semakin bercabang.

Baca Juga : Dibuka 15 Maret 2023, Kuota Peserta Mudik Bareng Honda 1.500 Orang dan Bisa Pasangan

Kehadiran Ryan (Victor Agustimo), mantan pacar April, di perusahaan design interior tersebut juga semakin membuat hubungan Dewangga dan April menjadi kompleks. Pada akhirnya, Dewangga dan Ryan saling berebut perhatian April.

Selama bulan Ramadan, NET juga akan menghadirkan dua drama Turki. Ada drama yang bercerita tentang perjodohan antara dua keluarga yang berbeda kasta, “Yemin (Janji Reyhan)” dan “Kurulus Osman”, drama tentang berdirinya Kesultanan Utsmani.

“Ramadan tahun ini diwarnai berbagai program menarik yang berkualitas dari NET TV. Untuk pertama kalinya, Raffi Ahmad bersama keluarganya sahur bersama di rumah, yang akan dihadirkan dalam program live reality show Saurans. Dilanjut dengan perjalanan inspiratif yang menampilkan Islam dan potret berbagai negara dalam Muslim Travelers, serta program yang melibatkan Kaesang dan Baim Wong,” jelas Sambodo.

Baca Juga ;Horor ! RUPST Bank Mandiri Sepakat Tebar Dividen Rp 24,7 Triliun

Kaesang Pangarep akan hadir sebagai moderator dalam program baru yang tayang mulai 25 Maret 2023, setiap Sabtu dan Minggu, pukul 21.00 WIB. Kaesang akan hadir dalam program variety talkshow yang dikemas seperti acara debat yang menghibur dengan menghadirkan beberapa komedian atau selebriti yang akan terlibat memperbincangkan sejumlah isu populer di masyarakat.

Setiap bintang tamu yang hadir akan mewakili pendapat pro atau kontra secara menarik dari isu yang dibahas. Tak hanya itu, NET TV juga akan menghadirkan Baim Wong dalam kontennya yang akan tayang mulai 23 Maret 2023, setiap Senin sampai Jumat, pukul 18.30 WIB.

Siaran digital NET TV bisa disaksikan pada frekuensi berikut; Jabodetabek 34 UHF, Surabaya 32 UHF, Yogyakarta 29 UHF, Bandung 35 UHF, Medan 28 UHF, Palembang 29 UHF, Makassar 28 UHF, Denpasar 30 UHF, Banjarmasin 31 UHF, Surakarta 29 UHF, dan Semarang 39 UHF. ***

Komentar