Sambut Ramadhan, Jamaah Aisyiah  Tamanan Gelar Pasar Murah

Headline2, Jogja Raya135 Dilihat

Teras Malioboro News —  Sebagai bulan yang dimuliakan , ummat Muslim menyambutnya dengan suka cita.  Begitu juga dengan jamaah Aisyiah Ranting Tamanan, Banguntapan , Bantul yang pada Minggu (19/3/2023) ini menggelar sejumlah kegiatan guna menyambut datangnya Ramadhan di Joglo Ahmad Dahlan Tamanan.

Kegiatan yang berlangsung selama sehari penuh tersebut dihadiri oleh  warga setempat dengan sangat antusias.

Menurut Ketua Aisyiah Ranting Tamanan Ny.Anjar Pradopo, sejumlah kegiatan yang dilaksanakan antara lain adalah  bakti social pasar murah songsong Ramdhan 1444 H bagi 151 orang kaum dhuafa .  Mereka mendapatkan satu paket yang berisi 2 kg beras, 2 lt minyak goreng, 1 kg gula pasir, 1 bungkus biscuit seharga Rp. 82.500 dijual seharga Rp. 25.000.

Baca Juga : Jelang Ramadhan, Warga Miliran Gelar Tradisi Nyadran

“ Ini adalaj cara kami memuliakan bulan Ramadhan agar  bisa membangkitkan semangat kemanusiaan dan membuka lebih dalam lagi empati dan simpati kita terhadap sesama. serta membantu para duafa. Dengan niat yang baik, tujuan yang baik, inshaallah akan menjadi baik. ‘ ujar Anjar dalam rilis media yang diterima redaksi Senin (20/3/2023).

Ditambahkan Anjar,  sejak dibuka  kegiatan berjalan lancar  dan sukses. atas kerjasama antara PRM, PRA dan IPHI ranting Tamanan, semua anggota pengurus serta  dukungan dari berbagai pihak.

Diharapkan  juga bakti social ini, menjadi ibadah tahunan rutin, karena di bulan inilah, keberkahan dan ampunan Allah akan menjadi sumber energi kebaikan untuk menjalani kehidupan. (*/SDs )

Komentar