Satoria Hotel Yogyakarta Tawarkan Paket Wedding Spesial

Teras Malioboro News  — Satoria Hotel Yogyakarta (SHY) kembali hadir dalam rangkaian Wedding Expo Ikappesti pada 5-7 Mei 2023 di Sleman City Hall Mall. Dalam 3 hari berturut-turut Wedding Expo Ikappesty 2023 disemarakkan dengan berbagai kegiatan diantaranya  lomba busana pengantin Pria & Wanita, lomba rias pengantin, lomba MC, dan juga beberapa talkshow.

Marketing Communication Satoria Hotel Yogyakarta (SHY)  Christiana Silva menyampaikan, keikut sertaan SHY dalam  Ikappesty 2023,  karena SHY berkomitmen utuk memberikan kemudahan terhadap para calon pengantin dalam menyelesaikan wedding checklist sebagai persiapan menjelang acara.  Untuk itu, SHY menawarkamn beberapa paket diantaranya, Promise Package, The Vow, The Palace, dan Royal Package

“ Selama pameran, kami memberikan kesempatan spesial bagi para pengunjung yang melakukan dealing di Booth 10. Hal ini tentunya akan mendapatkan keuntungan lebih. “ ujar Silva dalam rilis media yang diterima redaksi Selasa (9/5/2023).

Baca Juga : Kotta GO Hotel Hadirkan Live Music Akustik

Adapun di Paket Royal,  lanjut Silva, Satoria Hotel Yogyakarta memfasilitasi Suite Room, Master of Ceremony (MC), vendor fotografi, 12 variasi stall dan masih banyak lagi, Istimewanya Pada paket Royal  tersebut  sudah termasuk free stall Kambing Guling.

Ditambahkan Silva, bagi pengunjung Wedding Expo di Sleman City Hall (SCH) juga ditawarkan untuk berkunjung langsung ke Satoria Hotel Yogyakarta. Mengenai kecocokan selera tempat dan yang ingin lebih lanjut untuk mengetahui lokasi, bagi calon pengantin yang ingin menggelar pesta pernikahan baik indoor maupun outdoor. Berlokasi di Jl. Laksda Adisucipto Km. 8 Kalongan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, DIY dengan akses jalan yang strategis.

Baca Juga : Nginep di Hotel Innside , Gratis Liburan  ke Kuala Lumpur & Bali. Mau ?

Satoria Hotel Yogyakarta menyediakan pelayanan dalam beberapa package dengan fleksibilitas untuk menyesuaikan kebutuhan calon pengantin. Dengan budget yang dimiliki, serta mengkomunikasikan pernikahan yang diimpilkan, marketing team siap untuk memberikan pelayanan terbaik saat wedding consultation.

Dalam hal  fasilitas kamar, wedding venue, maupun f&b products, serta relasi berbagai vendor, Satoria Hotel Yogyakarta memberikan paket lengkap untuk memenuhi kebutuhan calon pengantin.  (*/SDs )

Komentar